Jaga Kemampuan Satbrimob Polda Banten Latihan PHH

SERANG-GemilangNews.Com,– Untuk selalu menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat, personel Brimob harus siap dan sigap saat menghadapi tantangan dengan selalu menerapkan SOP (Standart Operasional Prosedur) saat melakukan penindakan. Oleh karenanya personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan kegiatan Pemberian Materi drill & rangkaian dasar PHH di Mako Satbrimob Polda Banten pada Jumat (11/02/2022).

Latihan ini dipimpin oleh AKP Sisworo (Danki 1 Batalyon A Pelopor) di damping para instrukur dan di ikuti seluruh Tamtama dan Bintara Remaja Satbrimob Polda Banten. Dengan diadakannya latihan kemampuan PHH yang dilaksanakan secara rutin, diharapkan para personel dapat menerapkan dengan baik kemampuan PHH saat dalam melaksanakan tugas.

“Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel, baik secara fisik maupun mental. Agar selalu siap dalam menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin intensif”, ucap Sisworo.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dwi Yanto Nugroho selalu menegaskan kepada jajaran ”Agar personel Satbrimobda Banten senantiasa mempersiapkan diri dan mengantisipasi perkembangan sitkamtibmas agar selalu dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesional”, ucap Dwi Yanto Nugroho.

Admin Red GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/11/jaga-kemampuan-satbrimob-polda-banten-latihan-phh/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 88295 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/11/jaga-kemampuan-satbrimob-polda-banten-latihan-phh/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!