Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Laksanakan Himbauan Prokes Di Tempat Wisata

PANDEGLANG-GemilangNews.Com,- Sambangi tempat wisata Saung Kiray, Personel Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Polda Banten, laksanakan patroli sebagai langkah monitoring dalam mengantisipasi adanya potensi lonjakan pengunjung wisata. Minggu (06/02/2022).

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah, S.H, S.IK, MH, melalui Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang Polda Banten IPTU Darwin Khairul Syafari, S.Si, di tempat terpisah membenarkan bahwa sebagai langkah dalam mengantisipasi liburan akhir pekan, telah memerintahkan kepada personel nya untuk ke tempat wisata, untuk lebih meningkatkan kegiatan patroli ke tempat wisata.

Seperti pada hari Minggu (06/02), menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Bripka Ajat Sudrajat sebagai anggota piket bersama Briptu Riky Rifaldy, langsung action dengan melaksanakan pantauan ke tempat wisata Saung Kiray, yang masuk ke wilayah Desa Ciburial kecamatan Cimanggu memastikan keamanan dan mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung ke tempat wisata tersebut, terlebih terkait penerapan disiplin protokol kesehatan.

Berdasarkan pantauan di tempat wisata tersebut, tidak terjadi lonjakan pengunjung yang signifikan dan semua masih dalam situasi terkendali, diharapkan kepada pengelola tempat wisata agar selalu memperhatikan kenyamanan dan keselamatan para pengunjung serta pembatasan pengunjung di lokasi wisata selama masa pandemi covid-19, khususnya pada libur akhir pekan kali ini, “ ungkap Ajat.

Sedangkan bagi para pengunjung tempat wisata juga diharapkan untuk tetap disiplin dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan, seperti mencuci tangan menggunakan sabun/hand sanitizer dan wajib memakai masker sebelum memasuki dan selama berada di areal tempat wisata tersebut, “Imbuhnya.

Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang Polda Banten menitipkan pesan melalui personel Polsek Cimanggu bahwa kepada para pengunjung tempat wisata Saung Kiray, dalam mengisi liburan akhir pekan kali ini untuk tetap menjaga keselamatan dan keamanan selama berada di tempat wisata tersebut serta jangan abai terhadap disiplin protokol kesehatan, “Pungkasnya.

Admin Red GN/Humas Polsek Cimanggu

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 81496 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/06/polsek-cimanggu-polres-pandeglang-laksanakan-himbauan-prokes-di-tempat-wisata/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/06/polsek-cimanggu-polres-pandeglang-laksanakan-himbauan-prokes-di-tempat-wisata/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/06/polsek-cimanggu-polres-pandeglang-laksanakan-himbauan-prokes-di-tempat-wisata/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/06/polsek-cimanggu-polres-pandeglang-laksanakan-himbauan-prokes-di-tempat-wisata/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!