Polsek Tanara Polres Serang Melaksanakan Apel Pagi

SERANG-GemilangNews.Com,- Polsek Tanara rutin melaksanakan Apel Pagi dalam rangka persiapan dan kesiapan pelaksanaan tugas piket jaga (04/02/2022) Pukul 08.00 WIB.

Adapun personil yang melaksanakan Apel Pagi dan piket mako berjumlah 7 Orang, Ka Polsek Tanara AKP EDI MULYANA, dalam apel pagi yang pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Tanata IPDA ZAINAL ARIFIN (PAWAS) Ali Munif (KSPKT), Bripka Yanto. S(Binmas), Bripda Alif (Binmas), Bripka Hugeng (Sabhara), Bripka Mangantar (Reskrim)

Personil di siapkan guna melakukan pengamanan mako, yaitu memeriksa kendaraan dan badan serta pakaian berikut barang bawaan tamu Polsek Tanara dan melaksanakan giat patroli di sejumlah tempat di Wilkum Polsek Tanara.

Dalam arahannya Pawas mengucapkan terimakasih kepada personil atas dedikasi dan loyalitas yang ada dalam rekan – rekan sudah melaksanakan apel pagi ini.

“Personil selain wajib ON CALL apabila ada kejadian masyarakat, personil juga harus tetap siap siaga dan melaksakanakan patroli untuk memberikan rasa aman diwilayah hukum Polsek Tanara” pungkasnya.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut Kapolsek Tanara AKP EDI MULYANA, melalui kanit Sabhara IPDA ZAINAL ARIFIN, memberikan penekanan kepada personil yg melaksanakan apel pagi untuk melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanara.

“Ini wujud kesiapsiagaan Polsek Tanara dalam menjaga kamtibmas dan berikan rasa aman kepada masyarakat selama 1×24 ,”pungkasnya.

Diakhir apel pagi Kanit Sabhara polsek tanara memberikan motivasi kepada personil untuk terus semangat dalam memberikan rasa aman dengan kegiatan polisi hadir di tengah–tengah masyarakat dan tetap melaksanakan Prokes.

Admin Red GN/Humas Polsek Tanara

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/04/polsek-tanara-polres-serang-melaksanakan-apel-pagi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 29816 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/04/polsek-tanara-polres-serang-melaksanakan-apel-pagi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!