Imbau Prokes dan Jaga Kamtibmas, Polsek Lohbener Rutin Gelar Patroli Dialogis

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan Operasi Non Yustisi dalam rangka pendisplinan protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di Wilkum Polsek Lohebenr, Kabupaten Indramayu, Sabtu (30/7/2022).

“Operasi Non Yustisi yang dilakukan Polsek Lohbener disamping menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, himbauan pendisiplinan Protokol kesehatan juga turut dilakukan, dimana ini bertujuan agar warga masyarakat lebih waspada dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lohebenr, Kompol H. Nurani.

Selain menyampaikan tentang himbaun prokes, lanjut Kompol H. Nurani, personil Polsek Lohbner juga senantiasa selalu mengedukasi masyarakat tentang pentingnya vaksinasi ditengah pandemi sa’at ini, terlebih dengan adanya varian baru Omicron.

“Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, mari kita bersama-sama menta’ati semua kebijakan pemerintah terlebih dalam percepatan vaksinasi, guna membentuk herd immunity masyarakat,” ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Semoga dengan dilaksanakannya patroli himbauan ini, bisa membuat masyarakat sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan sehingga Covid-19 segera berakhir.”Harapnya Kompol H. Nurani.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!