Dengan Kelembutan Hati, Satpol-PP Damkar Indramayu Lakukan Penertiban PGOT

INDRAMAYU      –  Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol-PP Damkar) Kabupaten Indramayu lakukan penertiban Pengemis, Gelandangan, dan Orang Terlantar (PGOT) di sejumlah wilayah di pusat Kota Mangga.

Upaya penertiban dilakukan meliputi Bundaran Adipura, Bundaran Mangga Simpang Lima dan Bundaran Kijang. Dalam penertiban tersebut telah terjaring 12 orang yang terdiri dari 4 laki-laki anak punk, 2 perempuan anak punk, 4 laki-laki pengemis, dan 2 perempuan pengemis.

Kepala Satpol-PP Damkar Kabupaten Indramayu Teguh Budiarto menjelaskan, penertiban ini ditangani 20 petugas dan dalam pelaksanaan dilapangan dilakukan dengan lembut hati terhadap PGOT yang terjaring razia.

“Anggota Satpol-PP  Damkar Indramayu dan PPNS kurang lebih 20 orang yang dipimpin oleh Kepala Bidang Tibumtranmas serta Kepala Seksi Opsdal pada Satpol-PP Damkar Indramayu dibantu 3 orang dari Dinas Sosial Indramayu dan 5 anggota Humas Satpol-PP Damkar Indramayu,” katanya.

Pihaknya menegaskan, penertiban ini dimaksudkan untuk menciptakan ketertiban dan kenyamanan di Kabupaten Indramayu sebagaimana tertuang dalam peraturan daerah yang harus dijalankan dan dilaksanakan sebagaimana tugas dan fungsi Satpol-PP Damkar Indramayu.

“Kegiatan penertiban PGOT ini dilakukan agar sejumlah tempat pusat Kota Indramayu ini untuk terciptanya ketentraman dan ketertiban umum. Jadi kita lakukan penertiban sebagai upaya penegakan peraturan daerah yang ada di Kabupaten Indramayu,” pungkasnya.

Reporter : Didi Saputra

Admin    : Redaksi GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/27/dengan-kelembutan-hati-satpol-pp-damkar-indramayu-lakukan-penertiban-pgot/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/27/dengan-kelembutan-hati-satpol-pp-damkar-indramayu-lakukan-penertiban-pgot/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 44809 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/01/27/dengan-kelembutan-hati-satpol-pp-damkar-indramayu-lakukan-penertiban-pgot/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!