Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Asri, Babinsa Sananwetan Laksanakan Kerja Bakti Bersama

BLITAR-Gemilangnews.com,- Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Koramil Tipe B 0808/20 Sananwetan Kodim 0808/Blitar, Sertu Salekan bersama Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat Kel.Karangtengah melaksanakan kerja bakti bersama, dengan cara membersihkan rumput rumput liar, sampah plastik dan ranting kering yang ada di sepanjang jalan menuju TPU Kel. Karangtengah Kec. Sananwetan Kota Blitar, Minggu (09/01/2022).

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan, karena kondisi jalan menuju ke TPU Kel. Karangtengah, mulai ditumbuhi rerumputan, sampah bertebaran ditambah lagi ranting pepohonan yang berjatuhan sehingga menutupi jalan.

Apabila hal ini dibiarkan, tidak menutup kemungkinan bisa mengganggu kelancaran perjalanan menuju ke wilayah tersebut, sekaligus hal ini sebagai upaya agar jalan bisa kelihatan bersih dan enak dipandang mata.

Sertu Salekan selaku Babinsa di wilayah tersebut, disela sela kegiatan mengatakan, bahwa kerja bakti bersama ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.
Lebih lanjut, kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi kebersihan lingkungan sekitar.

Ditambahkan lagi, semoga dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerjasama yang baik dengan warga masyarakat ini, akan semakin memperkuat Kemanunggalan TNI dan Rakyat, jelasnya.

Bati Tuud Koramil Tipe B 0808/20 Sananwetan Kodim 0808/Blitar Pelda Davit Rudi Santoso, saat ditemui ditempat terpisah menyampaikan, terima kasih kepada Babinsa Sertu Salekan, yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, sehingga diharapkan dengan keberadaan Babinsa ini, dapat memberikan manfaat positif bagi warga masyarakat di wilayah binaannya.

Saya juga sangat mengapresiasi kinerja Sertu Salekan, yang selalu aktif melaksanakan kegiatan bersama warga diwilayah binaan.

Aktifitas – aktifitas seperti inilah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa, dalam menunjang pembinaan teritorial di wilayah binaannya, agar hubungan antara Babinsa dengan warga masyarakat bisa terjalin lebih kompak lagi, tegas Bati Tuud Koramil Tipe B 0808/20 Sananwetan.

Sumber : Dim0808

Editor : Admin Red GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/01/09/ciptakan-lingkungan-bersih-dan-asri-babinsa-sananwetan-laksanakan-kerja-bakti-bersama/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2022/01/09/ciptakan-lingkungan-bersih-dan-asri-babinsa-sananwetan-laksanakan-kerja-bakti-bersama/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/09/ciptakan-lingkungan-bersih-dan-asri-babinsa-sananwetan-laksanakan-kerja-bakti-bersama/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/09/ciptakan-lingkungan-bersih-dan-asri-babinsa-sananwetan-laksanakan-kerja-bakti-bersama/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/01/09/ciptakan-lingkungan-bersih-dan-asri-babinsa-sananwetan-laksanakan-kerja-bakti-bersama/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!