Pasca Sembuh Dari Sakit, Ipong Aktif Kembali Sebagai Bupati Ponorogo

PONOROGO-GemilangNews.Com

Ipong Muchlissoni kembali aktif beraktivitas menjadi Bupati setelah usai menjalani cuti selama Pilkada 2020, Senin (28/12). Saat tiba di Pringgitan Rumah Dinas Bupati, Bupati Ipong Muchlissoni disambut dengan kesenian reyog.

Selesai melaksanakan cuti, Bupati Ipong langsung bekerja kembali, dengan agenda awal yaitu rapat tim anggaran karena APBD tahun 2021 yang sudah di sahkan. Hal itu tentunya harus ada konsolidasi untuk melaksanakan APBD tahun 2021. “Nanti agenda kerja saya akan awali dengan rapat tim anggaran karena APBD tahun 2021 sudah disahkan,” kata Bupati Ipong Muchlissoni.

Tidak hanya disitu saja, Bupati Ipong juga akan melakukan evaluasi-evaluasi terhadap perkembangan covid-19 di Kabupaten Ponorogo. Karena dalam 3 bulan terakhir ini, utamanya 1 bulan terakhir ini ada lonjakan kasus tiap harinya puluhan kasus. Sehingga dalam satu bulan ini peningkatannya hampir 100 persen dari bulan-bulan sebelumnya. “Nanti kita akan rapat untuk menentukan langkah-langkahnya seperti apa untuk mengendalikan penyebaran covid-19 di Kabupaten Ponorogo, kita akan urai satu persatu,” tandasnya.

Selain itu juga melakukan konsolidasi dengan pekerjaannya sebagai Bupati Ponorogo, hal apa yang masih kurang hingga nanti 16 Februari 2021. (Muh Nurcholis)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2020/12/29/pasca-sembuh-dari-sakit-ipong-aktif-kembali-sebagai-bupati-ponorogo/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2020/12/29/pasca-sembuh-dari-sakit-ipong-aktif-kembali-sebagai-bupati-ponorogo/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!