Ketua Apima H. Dede Terima Perlengkapan Dagang dari KKP

Jakarta, GemilangNews.Com– Pedagang ikan perlu perhatian dari pihak pemerintah karena Selama covid banyak pedagang ikan yang gulung tikar.

Keterangan tersebut disampaikan ketua Asosiasi Pedagang Ikan Muara Angke H.Dede Arifin kepada wartawan di sela kegiatan saat menerima bantuan dari menteri KKP berupa Fiber, Basket, Kaos, Masker, Celemek masing masing sebanyak 700 pcs dan sepatu boot sebanyak 350 pcs,pada senin (14/12) sore. Dikantor Apima Jalan Dermaga Kaliadem Muara Angke Jakarta Utara.

“Mudah mudahan dengan bantuan yang diberikan bisa mensejahterakan para pedagang yang ada disini” kata dia.

Karena kata Dede selama pandemi banyak para pedagang ikan yang usahanya menjadi sepi dari penjualan dan menjadi kurang laku.

“Jadi yang jalan hanya ikan lokal saja” ucapnya.

Untuk itu H.Dede memohon kepada pemerintah agar dapat memperhatikan para pedagang yang ada di muara angke ini, dan dapat memberi bantuan lagi.

Sementara Kepala UPPP Mahad mengatakan Bantuan diberikan sebagai rasa bentuk perhatian ke para pedagang ikan yang ada di muara angke akibat terdampak covid 19 yang sangat terasa dan membuat pedagang menjadi sepi penjualan.

Admin : (Redaksi GN) 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 99523 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/12/14/ketua-apima-h-dede-terima-perlengkapan-dagang-dari-kkp/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2020/12/14/ketua-apima-h-dede-terima-perlengkapan-dagang-dari-kkp/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!