Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Johar Baru Berikan Himbauan kepada Seluruh Warga

Jakarta, GemilangNews.Com- Kepolisian Sektor Polsek Johar Baru dalam menanggulangi pencegahan Virus Corona (Covid-19) kali ini Sabtu, 04 April 2020 Malam, sekira Pukul 20.00 WIB menggelar Apel dalam pencegahan Covid-19, giat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Supriyadi SH.

Di hadiri oleh Kanit Reskrim Polsek Johar Baru (Iptu M. Rasid SH), Kanit Binmas (Ipda Zainul A) Danramil 08 Johar Baru (Mayor Inf. Dasim, dan beberapa Ormas wilayah, serta di bantu beberapa anggota Polres Metro Jakarta Pusat.

Dalam arahannya Kanit Reskrim Polsek Johar Baru Jakarta Pusat mengajak seluruh anggota yang bertugas untuk mengawali dengan berdoa dan tetap menjaga kesehatan.

“Assalamualaikum.Wr.Wb. mari kita berdoa untuk kesehatan kita bersama dalam menjalankan tugas.kali ini kita akan berikan himbauan kepada seluruh warga agar tidak ada lagi yang berkumpul di luar.” Ujarnya.

Kapolsek Johar Baru Jakarta Pusat Kompol Supriyadi SH dalam kunjungannya ke salah satu Rw wilayah Johar Baru mengingatkan serta mengajak agar Rw dan Rt untuk mengimbau warganya agar tidak berkumpul di luar rumah.

 “Assalamualaikum.Wr.Wb terima kasih saya bisa berkesempatan bersilaturahmi di sini. Tolong Pak Rw dan Pak Rt berikan himbauan kepada warganya agar diberitahukan atas bahaya nya virus ini. Saya sudah sering menghimbau tapi masih saja ada warga yang berkumpul.” Tegasnya.

Beliau juga menginformasikan bahwa ada salah satu anggota Pokdar yang hari ini telah meninggal dunia.

“Ada salah satu anggota Pokdar telah meninggal dunia barusan di Rumah Sakit Persahabatan, namun belum diketahui apakah meninggalnya karena Virus atau bukan, karena masih dalam test.” Ungkapnya.

“Virus ini benar – benar ganas, karena disini ada tiga kategori OTG, ODP dan PDP. Kita harus tetap Berdoa dan Ikhtiar juga tetap tenang.” Terangnya.

” Sudah begitu banyak virus ini menyebar, sehingga sudah 290 Negara yang sudah terdampak virus Corona ini, mari kita berdoa semoga virus ini segera berakhir dan kita selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Wassalamualaikum.Wr.Wb.” Tutupnya.

Admin : (Redaksi GemilangNews.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2020/04/04/cegah-penyebaran-covid-19-polsek-johar-baru-berikan-himbauan-kepada-seluruh-warga/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/04/04/cegah-penyebaran-covid-19-polsek-johar-baru-berikan-himbauan-kepada-seluruh-warga/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2020/04/04/cegah-penyebaran-covid-19-polsek-johar-baru-berikan-himbauan-kepada-seluruh-warga/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2020/04/04/cegah-penyebaran-covid-19-polsek-johar-baru-berikan-himbauan-kepada-seluruh-warga/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2020/04/04/cegah-penyebaran-covid-19-polsek-johar-baru-berikan-himbauan-kepada-seluruh-warga/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!