Persit KCK Cabang XXIV Kodim Batang Gelar Olah Raga Senam Bersama

Batang-GemilangNews.Com

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736/Batang bersama anggota Persit menggelar olahraga Senam bersama di Makodim 0736/Batang Jum’at (13/12/2019).

Gerakan senam yang diperagakan instruktur diikuti dengan penuh semangat oleh anggota Persit.

Senam bersama ini merupakan salah satu kegiatan rutin dilaksanakan oleh pengurus Persit. Setidaknya 150 orang anggota Persit mengikuti kegiatan ini.

Selesai Senam Ketua Persit KCK Cabang XXIV Ny. Melina Siahaan mengatakan, selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, olahraga bersama ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antara anggota serta untuk menambah kekompakan dan kebersamaan di antara keluarga besar Persit KCK Cabang XXIV Kodim Batang”kata Meliana Siahaan.

“Melihat ibu-ibu senam dengan penuh semangat seperti ini memberikan rasa bangga tersendiri bagi saya, dan saya berharap semangat seperti ini agar dapat dipertahankan.

Sehat itu mahal, oleh karena itu saya menyambut baik kegiatan olahraga seperti ini, tanamkan kepada kita dan keluarga kita untuk menjadikan olahraga sebagai sebuah kebutuhan, laksanakan olahraga secara rutin sesuai dengan minat dan kemampuan kita, karena dengan olahraga yang teratur kita akan selalu bugar dan terhindar dari penyakit”, ujar Ny. Melina Siahaan.

Kegiatan olahraga bersama ini dilakukan dengan penuh kegembiraan, semangat dan keceriaan yang terpancar dari wajah Ibu-Ibu Persit yang ikut melaksanakan olahraga tersebut.(Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/13/persit-kck-cabang-xxiv-kodim-batang-gelar-olah-raga-senam-bersama/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/13/persit-kck-cabang-xxiv-kodim-batang-gelar-olah-raga-senam-bersama/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2019/12/13/persit-kck-cabang-xxiv-kodim-batang-gelar-olah-raga-senam-bersama/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/13/persit-kck-cabang-xxiv-kodim-batang-gelar-olah-raga-senam-bersama/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!