Doa Bersama Bina Terbang Sekbang Helikopter Angkatan 97

SUBANG-GemilangNews.Com

Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj mewakili Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc. memimpin doa bersama dalam acara selamatan bina terbang Siswa Sekbang terpadu Angkatan 97 jurusan Helikopter TA 2019 di Hanggar Colibri yang sebanyak sebelas orang, di Skadron Udara 7, Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Senin (4/11/2019).

Acara ditandai dengan sambutan Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma kemudian dilanjutkan dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma yang diserahkan kepada salah satu perwakilan Siswa Sekbang Angkatan 97.

Dalam sambutannya Komandan Wing 8 mengatakan dengan akan dilaksanakannya terbang perdana bagi para siswa sekbang terpadu A-97 ini harapannya agar para siswa dapat melaksanakan kegiatan terbang ini dengan sungguh-sungguh, mengecek fisik pesawat sebelum terbang dan menyerap seluruh ilmu sebagai bekal awal dalam belajar terbang.

“Kalau kalian tidak paham dan belum mengetahui, tanyakan kepada instruktur. Jangan jaga jarak dengan instruktur, teknisi maupun dengan mekanik. Jadilah penerbang yang handal dan kebanggaan TNI” tegas Alumni AAU 95 ini.

Kadispers Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Tarmuji Hadi Susanto selaku instruktur Sekbang Angkatan 97 menekankan kepada para siswa Sekbang agar tetap utamakan safety dan belajar yang tekun, laksanakan perintah dan arahan dari para instruktur sehingga pelaksanaan terbang perdana para siswa Sekbang berjalan dengan lancar, selamat dan sesuai dengan kurikulum yang direncanakan.

Hadir pada acara tersebut Kadisops Lanud Suryadarma, Komandan Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma, para pejabat Lanud Suryadarma dan seluruh anggota Skadron Udara 7.

Subang, 4 November 2019
Kepala Penerangan,

Gerardus Maliti, S.Sos., M.Si.
Letkol Sus NRP 524400

Keterangan gambar: KomandanWing 8 Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, memberikan tumpeng kepada salah satu Siswa Sekbang terpadu Angkatan 97 jurusan Helikopter TA 2019 di Hanggar Colibri, Skadron Udara 7, Lanud Suryadarma. Poto Pen Lanud Suryadarma.

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/11/04/doa-bersama-bina-terbang-sekbang-helikopter-angkatan-97/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!