Dandim 0418/Palembang Tutup Tournamen Bola Volly Dandim Cup 2019

PALEMBANG-GemilangNews.com

Tim volly putra Sembaja dan Tim volly putri PDAM Muba menjadi juara setelah menang pada partai final dalam ajang tournamen Bola Volly Dandim Cup 2019 bertempat di lapangan Volly Komplek Detasemen Perhubungan Korem (Denhubrem) 044/Gapo Jln. Naskah 2 Kel. Sukarame Kec. Sukarame Kota Palembang, Minggu (27/1/2019).

Dalam laga pamungkas turnamen Volly Dandim Cup 2019 yang disaksikan langsung oleh Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS. ini, mempertemukan dua klub finalis putra dan putri, yakni tim putri antara PDAM Muba melawan Pusri dan tim putra antara PDAM Muba melawan Sembaja. Setelah melalui pertarungan yang sengit akhirnya tim putri PDAM Muba keluar sebagai pemenang setelah berhasil menundukkan tim putri Pusri dengan skor 3-1, sedangkan tim putra dimenangkan oleh tim Sembaja setelah mengalahkan tim PDAM Muba dengan skor 3-0.

Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pendukung sehingga acara tournamen Bola Volly Dandim Cup 2019 Ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Untuk yang belum berprestasi jangan sampai malas dan harus tetap semangat agar dapat berprestasi yang lebih baik pada moment-moment kedepannya”, ujar Dandim.

Selanjutnya, Dandim juga menyampaikan, bahwa dalam tournamen ini diikuti oleh 56 tim, terdiri dari 44 tim putra dan 12 tim putri dan sudah berlangsung selama 16 hari.
Digelarnya Open turnament Bola Volly Dandim Cup 2019 ini sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas olahraga di wilayah Palembang, khususnya olahraga Bola Volly. “Harapannya semoga prestasi volly di wilayah Palembang dan sekitarnya semakin meningkat, dengan kualitas pemain semakin bagus dan terasa, sehingga bisa berprestasi, kususnya bagi para pemuda, agar mereka berpikir untuk berprestasi di bidang olahraga dan tidak terjebak dalam persoalan narkoba, terorisme dan Gapatar,” terang Dandim.

Dalam tournamen Bola Volly Dandim Cup 2019 ini, para pemenang mendapatkan Tropy dan uang pembinaan yang diberikan langsung oleh Dandim 0418/Palembang, adapun para pemenangnya yaitu untuk tim putra, Juara 1 diraih oleh Tim Sembaja, disusul Juara 2 tim PDAM Muba, Juara 3 tim Bank Sumsel dan Juara 4 tim dari Jasdam II/Swj. Sedangkan untuk tim putri, Juara 1 diraih oleh tim PDAM Muba, Juara 2 tim Pusri, Juara 3 tim UIN Raden Fatah dan Juara 4 tim Porsema. (NP)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/27/dandim-0418-palembang-tutup-tournamen-bola-volly-dandim-cup-2019/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 89712 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/27/dandim-0418-palembang-tutup-tournamen-bola-volly-dandim-cup-2019/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!