Polsek Bandar Bersama Muspika Kecamatan Bandar Berinisiatif Memberikan Bantuan Air Bersih

BATANG-GemilangNews.Com

Polsek Bandar Polres Batang bersama Muspika Kecamatan Bandar berinisiatif memberikan bantuan air bersih kepada warga terdampak musim kekeringan yang disebabkan oleh musim kemarau panjang di Dukuh Kandangan Desa Wonodadi Kecamatan Bandar Kabupaten Batang, Rabu (9/10/2019).

Kapolsek Bandar Iptu Imam Sudrajat menjelaskan, kegiatan ini berupa pendistribusian air bersih untuk kepentingan mandi cuci dan kakus (MCK) bagi warga setempat.

“Air bersih ini berasal dari Daerah Aliran Sungai (DAS). Untuk pendistribusiannya dibantu oleh mobil pemadam kebakaran Bandar,” tuturnya.

Ia mengutarakan, warga desa merasa senang dan terharu, mendapatkan bantuan air bersih, karena sudah kekurangan air bersih sejak lama.
“Bantuan air bersih ini bisa membantu kebutuhan warga untuk memenuhi kebutuhannya setiap hari,” tandas Iptu Imam Sudrajat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 14423 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/10/10/polsek-bandar-bersama-muspika-kecamatan-bandar-berinisiatif-memberikan-bantuan-air-bersih/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 86717 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/10/10/polsek-bandar-bersama-muspika-kecamatan-bandar-berinisiatif-memberikan-bantuan-air-bersih/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!