Babinsa Koramil 406-05/Muara Kelingi Bantu Warga Perbaiki

MURA-GemilangNesw.Com

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 406-05/Muara Kelingi Kodim 0406/Musi Rawas Serda Amansyah melaksanakan gotong royong membantu warga memperbaiki jalan rusak menuju Desa SP 7 Marga Jaya Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas (Mura) Sumsel, Jumat (18/1/2019).

Serda Amansyah mengatakan, Babinsa sebagai aparat teritorial dituntut harus selalu peduli dan peka dengan persoalan yang dihadapi masyarakat, utamanya terhadap Desa binaannya. Seperti membantu perbaikan jalan yang sedang kita lakukan ini, karena jalan merupakan fasilitas umum yang harus dipelihara dan dijaga untuk kenyamanan penggunanya. “Ini sudah menjadi tugas kami senantiasa untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan kapanpun dan dimanapun,” terangnya.

Sementara itu, Bapak H. Iman Safi’i warga Desa SP.7 Mangan Jaya yang turut dalam gotong royong tersebut menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada anggota Koramil 406-05/Muara Kelingi yang sudah meluangkan waktu mau ikut membantu kesulita rakyat, walaupun berupa tenaga, kegiatan gotong-royong ini selalu dipertahankan.

“Kami tampak senang, ada anggota TNI yang ikut becek-becekan memperbaiki jalan yang rusak akibat hujan deras. Kubangan semakin menganga digenangi air, bahkan kondisinya cukup memprihatinkan dan membahayakan pengguna jalan”, ungkap Imam Safi’i. (NP/Ril)

 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/18/babinsa-koramil-406-05-muara-kelingi-bantu-warga-perbaiki/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!