Korem 044/Gapo Turunkan Tim Volly Dan Bola Kaki Dalam Lomba Oraum HUT Kodam II/Sriwijaya

PALEMBANG-GemilangNews.com

Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam II/Sriwijaya ke-73 tahun 2019, Kodam II/Sriwijaya menggelar perlombaan Olahraga Umum (Oraum) bola volly, sepak bola dan tenis lapangan antar satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya bertempat di lapangan Jasmani Kodam (Jasdam) Jln. Kolonel H. Burlian KM.9 Palembang yang dibuka oleh Kepala Jasdam II/Sriwijaya Kolonel Inf M. Arif Suryandaru, Senin (14/1/2019).

Dalam sambutan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.IP., M.Hum. yang dibacakan oleh Kajasdam II/Sriwijaya Kolonel Inf M. Arif Suryandaru disampaikan, bahwa lomba Oraum yang kita laksanakan dengan memanfaatkan momentum HUT ke-73 Kodam II/Swj tahun 2019 ini, bukan hanya sekedar untuk mengisi kegiatan dan memeriahkan hari ulang tahun, tetapi memiliki tujuan jauh lebih penting yaitu untuk mengukur sampai sejauh mana keberhasilan pembinaan satuan yang telah dilakukan oleh para Dansat dalam meningkatkan prestasi anggotanya di bidang olahraga.

“Seperti pelaksanaan lomba Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad) bulan desember 2018 lalu, perwakilan Kodam II/Swj masih belum mampu meraih prestasi yang maksimal. Hal ini menjadi bahan evaluasi dan sekaligus pemacu semangat untuk lebih serius dalam pembinaan satuan, terutama Oraum”, terang Pangdam.

Pangdam II/Swj juga berharap agar semua materi yang dilombakan beserta hasilnya nanti dapat dijadikan tolok ukur kesiapan kita dalam menghadapi perlombaan pada event yang lebih besar di tahun mendatang. “Melalui pembinaan yang terencana, teratur, terarah dan berlanjut, diharapkan nantinya kita dapat meraih prestasi yang terbaik dalam berbagai event penting di masa yang akan datang”, harap Pangdam.

Sementara itu, Kepala Jasmani Korem (Kajasrem) 044/Gapo Lettu Inf Hasidin mengatakan, bahwa dalam memeriahkan HUT ke-73 Kodam II/Sriwijaya dengan kegiatan lomba Oraum ini, kami dari Korem 044/Gapo juga mengirimkan perwakilan yang ikut serta dalam perlombaan yaitu tim bola volly putra, tim bola volly putri dan tim sepak bola.

“Semua tim yang kami turunkan, baik tim putra yaitu dari personel Korem 044/Gapo dan tim putri yang merupakan perwakilan dari Ibu-Ibu Persit telah dipersiapkan dengan matang, baik dari segi fisik, tehnik maupun mental, dengan harapan mendapat hasil yang maksimal”, ungkap Lettu Hasidin. (NP/Ril)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/14/korem-044-gapo-turunkan-tim-volly-dan-bola-kaki-dalam-lomba-oraum-hut-kodam-ii-sriwijaya/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/14/korem-044-gapo-turunkan-tim-volly-dan-bola-kaki-dalam-lomba-oraum-hut-kodam-ii-sriwijaya/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 10338 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/14/korem-044-gapo-turunkan-tim-volly-dan-bola-kaki-dalam-lomba-oraum-hut-kodam-ii-sriwijaya/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!