Tempat Wisata Di Sukamakmur Di Padati Wisatawan

BOGOR-GemilangNews.com

Kecamatan Sukamakmur padat dikunjungi wisatawan lokal dengan Destinasi Objek Wisata yang berada diwilayah Desa Wargajaya yaitu Wisata Villa Khayangan, Curug Ciherang dan Wisata Curug Cipamingkis.

Puluhan ribu kendaraan baik sepeda motor maupun Mobil pribadi masuk wilayah Kec. Sukamakmur dengan meriahnya.

Kapolsek Sukamakmur Iptu Hendra Kurnia, SH.MM bersama anggota serta jajaran TNI, Pol PP, JKU Polmas, Ormas Pemuda Pancasila berjibaku melakukan Pengaturan dan Mengurai Kemacetan.

Menurut Kapolsek, Kepadatan terjadi disebabkan oleh volume kendaraan dengan jumlah yang signifikan yang memasuki wilayah Kec. Sukamakmur.

Selain itu faktor keadaan jalan yang sempit, jalan tanjakan, tikungan, serta banyak kendaraan yg menepi dibahu jalan bahkan banyak yang mogok akibat tidak kuat menanjak, menjadi penyebab terjadinya kemacetan.

” Hari ini adalah hari yang luar biasa buat kami, dari pagi hingga sore hari kami berada di jalur mengurai kepadatan, bahkan sampai lupa duduk, ungkap Kapolsek dengan senyum,tapi kami tetap semangat melayani warga masyarakat yang berlibur, ini merupakan keberkahan buat warga masyarakat Sukamakmur karna alhamdulilah warga yang berjualan dipinggir jalan, jualannya laku dibeli pengunjung yang istirahat sambil menunggu jalan normal yang diatur oleh kami petugas jajaran Polsek Sukamakmur, Sukamakmur Berkah, pungkas Kapolsek. (Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/01/tempat-wisata-di-sukamakmur-di-padati-wisatawan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/01/tempat-wisata-di-sukamakmur-di-padati-wisatawan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/01/tempat-wisata-di-sukamakmur-di-padati-wisatawan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!