Pelaksanaan Giat Akhir Tahun 2018, Ditnarkoba PMJ Laksanakan Operasi Narkotika

JAKARTA-GemilangNews.com

Pada hari Sabtu 29 Desember 2018 sekira pukul 23:00 Wib Ditnarkoba  Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya melaksanakan rutinitas operasi adanya penyalahgunaan narkoba ditempat hiburan malam. Giat tersebut dipimpin oleh Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono. Giat tersebut turut melibatkan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dan beberapa amggota Garnisun. Sabtu, (29/12).

Sasaran Operasi Tempat Hiburan kali ini ialah di Duta Merlin Harmoni Jakarta Barat. Lebih tepatnya, Play Sure Karaoke (Duta Merlin). dalam operasi tersebut, Berhasil mengamankan 7 (tujuh) orang diantaranya 3 (tiga) laki – laki) dan 4 (empat) orang wanita yang diduga positif menggunakan narkoba.

Dalam paparannya Kabid Humas Polda Metro Jaya mengungkapkan beberapa kasus yang patut di apresiasi atas kinerja Polri dalam mengamankan wilayah. Dengan berkurangnya beberapa kasus kriminalitas serta bandar narkoba yang di awal dan akhir tahun 2018. beberapa diantaranya sudah diamankan. Hal tersebut dapat mengurangi adanya penyalahgunaan narkotika bagi masyarakat.

“Beberapa kasus kriminalitas yang saat ini telah menurun dan dengan operasi narkotika agar kita bisa mengamankan para bandar, agar dapat mengurangi serta mencegah penyalahgunaan narkotika di masyarakat .” Paparnya.

Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya (PMJ) Kombes Pol Suwondo Nainggolan S.I.K., M.H mengungkapkan bahwa beberapa orang yang diamankan tersebut tidak kedapatan barang bukti berupa jenis narkoba. Namun tetap harus ada peninjauan ulang atau asesmen untuk kita alihkan kepada rehab.

“Langkah kami akan melakukan assesmen untuk di rehab, karena tidak adanya barang bukti dan hanya menjadi pemakai saja”. ungkapnya.

Beliau juga menuturkan bahwa Kepolisian akan terus mengungkap para sindikat – sindikat narkoba serta memburu sampai ke jaringan – jaringannya.

Hingga kini beberapa orang yang diamankan tersebut masih dalam proses pemeriksaan Resnarkoba Polda Metro Jaya serta BNN.(Ray)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 43030 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/12/30/pelaksanaan-giat-akhir-tahun-2018-ditnarkoba-pmj-laksanakan-operasi-narkotika/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2018/12/30/pelaksanaan-giat-akhir-tahun-2018-ditnarkoba-pmj-laksanakan-operasi-narkotika/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/12/30/pelaksanaan-giat-akhir-tahun-2018-ditnarkoba-pmj-laksanakan-operasi-narkotika/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2018/12/30/pelaksanaan-giat-akhir-tahun-2018-ditnarkoba-pmj-laksanakan-operasi-narkotika/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Here you will find 53237 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/12/30/pelaksanaan-giat-akhir-tahun-2018-ditnarkoba-pmj-laksanakan-operasi-narkotika/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!