Polsek Nanggung Evakuasi Jasad Pria Bunuh Diri

KAB.BOGOR-Gemilangnews.com

Polsek Nanggung Polres Bogor Polda Jabar melakukan evakuasi seorang laki-laki yang diduga gantung diri di Kp. Nanggung RT 02/02 Desa Nanggung Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor. Jumat (20/04/2018).

Pada hari Kamis tanggal 19 April 2018 sekira 17.00 di Kp. Nanggung RT 02/02 Desa Nanggung Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor ditemukan seorang laki-laki gantung diri An. Haryadi (43th) alamat Kp. Nanggung RT 02/02 Desa/Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor.

Awalmula saksi Sdr. Sahroni (adik kandung korban) mengetahui kejadian tersebut karena rumah korban pada saat itu belum menyalakan lampu sedangkan hari sudah menjelang malam. Kemudian saksi berusaha untuk memanggil korban namun tidak ada jawaban, kemudian saksi mengitip kedalam rumah lewat jendela pada saat itu saksi melihat ada tubuh seseorang yang sedang dalam posisi gantung diri, karena pintu rumah korban dikunci dari dalam maka saksi menjebol tembok bagian belakang rumah korban. Pada saat saksi berhasil masuk ke dalam rumah korban, saksi menemukan kakak kandungnya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan seutas tali tambang yang diikat pada plapon rumah korban. Menurut keterangan saksi diduga korban melakukan tindakan tersebut karna stres sudah 3 tahun tidak tinggal 1 rumah dengan istrinya.

Barang bukti yang diamankan yaitu seutas tali tambang warna putih dengan panjang kurang lebih 1 meter yang digunakan korban untuk menggantung tubuhnya pada bagian leher.

(Tribratanews Polres Bogor)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 61555 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/04/20/polsek-nanggung-evakuasi-jasad-pria-bunuh-diri/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!