Sertijab Komandan Denpom II/4 Palembang

PALEMBANG-GemilangNews.com

Komandan Polisi Militer Kodam (Danpomdam) II/Sriwijaya Kolonel Cpm Siagian Donald Meyer Baringin, S.IP. memimpin acara serah terima tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) II/4 Palembang dari Letkol Cpm Andi Suci Agustiansyah, S.H. kepada Letkol Cpm Unggul Wahyudi, S.H., M.Tr. (Han) yang berlangsung di Aula Markas Denpom II/4 Palembang Jln. Jenderal Sudirman KM 5 Palembang, Jumat (2/2/2018).

Dalam amanatnya Danpomdam II/Sriwijaya Kolonel Cpm Siagian Donald Meyer Baringin, S.IP. mengatakan, Sertijab mempunyai esensi sebagai sebuah upaya pembinaan personel dan pembinaan satuan dalam rangka tour of duty serta tour of area agar organisasi menjadi lebih dinamis, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas. ”Dengan pengalaman tugas Letkol Cpm Unggul Wahyudi, S.H., M.Tr. (Han) yang pernah menjabat sebagai Dandenpom IX/3 Denpasar diharapkan dapat lebih mengoptimalkan pelaksanaan tugas, khususnya dalam kepemimpinan dan pembinaan satuan”, katanya.

Menurut Danpomdam II/Sriwijaya, wilayah hukum Denpom II/4 Palembang yang meliputi Provinsi Sumatera Selatan dan Kantor Denpom sendiri ada di Kota Palembang yang dalam waktu dekat akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Asian Games 2018, sehingga khususnya pada tahun ini sangat padat dengan pengawalan protokoler pengawalan pejabat tamu Negara. ”Setiap pejabat diharapkan dapat memberikan pengabdian terbaik sesuai norma dan aturan yang berlaku selama mengemban jabatannya demi kemajuan dan keberhasilan satuan,” ujarnya.

Lebih lanjut Danpomdam mengatakan bahwa, kegiatan yang sudah terprogram untuk lebih diperbanyak lagi melaksanakan kegiatan patroli maupun observasi guna membantu tugas para Komandan Satuan dalam penegakan hukum disiplin tata tertib. ”Berikan dan laporkan pada kesempatan pertama bila melihat dan menemukan indikasi adanya gerakan-gerakan yang dirasa tidak sesuai dengan norma guna mencegah hal-hal yang lebih luas dampaknya,” tegasnya.

Diakhir amanatnya Kolonel Cpm Siagian mengatakan, bahwa saya secara pribadi dan sebagai Komandan Polisi Militer II/Sriwijaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Cpm Andi Suci Agustiansyah, S.H. yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik yang selanjutnya akan menjabat sebagai Kabagbinsat Sdirbincab Puspomad, dan kepada Ny. Andi Suci selaku Ketua Persit KCK Anak Ranting 4 Denpom II/4 Ranting 5 Cabang III PD II Sriwijaya yang telah banyak berbuat dalam kemajuan organisasi.

Selesai pelaksanaan serahterima jabatan Dandenpom II/4 Palembang dilanjutkan serahterima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting 4 Denpom II/4 Ranting 5 Cabang III PD II Sriwijaya dari Ny. Andi Suci kepada Ny. Unggul Wahyudi yang berlangsung di Kantor Persit KCK Anak Ranting 4 Denpom II/4 Ranting 5 Cabang III PD II Sriwijaya Palembang.

Reporter: Nopri

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/02/02/sertijab-komandan-denpom-ii-4-palembang/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2018/02/02/sertijab-komandan-denpom-ii-4-palembang/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 97172 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/02/02/sertijab-komandan-denpom-ii-4-palembang/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!