Melalui Gowes, TNI-Polri Ciptakan Stabilitas Keamanan Wilayah Sumsel

PALEMBANG-GemilangNews.com

Sinergitas antara TNI dan Polri terus diperkokoh melalui berbagai forum dan kegiatan, termasuk dalam kegiatan Gowes Bareng antara Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto, S.Sos. dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain yang dilaksanakan di wilayah Kota Palembang, Selasa (26/12/2017).

Kegiatan Gowes Bareng TNI-Polri ini digelar selain melaksanakan aktifitas olehraga, juga dalam rangka patroli keamanan perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018. Kegiatan ini diikuti sejumlah pejabat TNI dan Polri di wilayah Kota Palembang diantaranya Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto, S.Sos., Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain, Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Marga Taufiq, SH., MH., Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP., Asintel dan Asops Kasdam II/Swj, Kakesdam II/Swj, Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Romas Herlandes, SE, M.Si, MM. dan Dandenmadam II/Swj serta perwakilan Perwira dan anggota baik dari Makodam II/Swj, Korem 044/Gapo dan Balakdam II/Swj serta dari Polda Sumsel maupun Polresta Palembang.

Dalam Gowes Bareng tersebut mulai Star dari Kediaman Pangdam II/Sriwijaya berlanjut menelusuri jalan-jalan protokol dan tempat-tempat keramaian orang yang sedang merayakan Natal dan tahun baru di wilayah Kota Palembang.

Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP. melalui Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Aris Barunawan menyampaikan, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja sama selama ini, baik dengan jajaran Polda Sumsel dan Polresta Palembang serta instansi terkait sehingga kondusifitas wilayah dapat terpelihara, termasuk dalam hal pengamanan perayaan Natal 2017 dan pergantian tahun 2018 ini.

“Melalui kebersamaan yang sudah terbangun ini, semoga wilayah Sumbagsel khususnya Sumsel tercipta rasa nyaman dan aman, sehingga masyarakat terutama umat Nasrani dapat beribadah dan merayakan dengan khusuk dan penuh suka cita,” ucapnya Mayor Aris.

Reporter : Nopri

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/12/26/melalui-gowes-tni-polri-ciptakan-stabilitas-keamanan-wilayah-sumsel/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!