Idul Adha, Rohingya dan Kebhinekaan Yang Harus Dijaga

BOGOR-GemilangNews.com

Momen hari raya Idul Adha tidak hanya dimaknai sebagai ritual ibadah keagamaan bagi umat Islam Karena Momentum Ini Pula Untuk meningkatkan Rasa Kebhinekaan Di Indonesia saling berbagi dan Bergotong royong Dalam Menjalankan Ibadah Qurban.

Hal ini di ungkapkan Egi Hendrawan Ketua DPN Gema Kosgoro, Sabtu (02/09), “Semuanya bisa berjalan dengan baik dan saling rukun. Buktinya di tempat-tempat atau masjid-masjid yang banyak menyembelih hewan qurban telah di distribusikan ke daerah yang kekurangan. Termasuk ke panti asuhan non muslim pun juga dikasih. Ini telah menunjukkan adanya persatuan antar umat manusia Di Indonesia”ungkapnya.

Lebih lanjut Egi menambahkan, “Kehidupan kalau tanpa kerukunan maka seluruhnya akan sengsara. Tanpa kebersamaan kehidupan ini akan sengsara, tanpa tolong menolong kehidupan ini juga akan menjadi saling mengeksploitasi,” Lanjut Egi

“Selain itu saya juga mengecam sikap Suu Kyi yang tak berpihak pada nasib Rohingya di Myanmar, Saya juga meyerukan ajakan kepada umat Buddha untuk peduli pada suku Rohingya Hentikan Tindakan-Tindakan Yang Merusak kemanusiaan. Ajakan ini baik kepada umat Buddha di Indonesia maupun dunia.(Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2017/09/03/idul-adha-rohingya-dan-kebhinekaan-yang-harus-dijaga/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2017/09/03/idul-adha-rohingya-dan-kebhinekaan-yang-harus-dijaga/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/09/03/idul-adha-rohingya-dan-kebhinekaan-yang-harus-dijaga/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2017/09/03/idul-adha-rohingya-dan-kebhinekaan-yang-harus-dijaga/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!