KAPOLRES PURWAKARTA BUKA PUASA BARENG ISTRI PENSIUNAN POLRI Di ASRAMA TEGAL TULANG

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Ramadhan merupakan bulan yang penuh hikmah dan maghfiroh, Sebagai rasa hormat dan mengenang jasa para pendahulu Anggota Polri yang merupakan insan bhayangkara beserta bhayangkari.

Hari ini Kapolres Purwakarta menggandeng para purnawirawan beserta istri (warakawuri) untuk berbuka puasa bersama di asrama polisi tegal tulang,kecamatan purwakarta kabupaten purwakarta.

Dalam acara buka bersama atau yang biasa disebut BUKBER selain di hadiri para istri pensiunan anggota polri(warakawuri) tampak hadir juga PJU polres purwakarta.

Sebagai rasa hormat untuk para pendahulu polri, tentu saja “Kesuksesan seorang anggota polri tidak lepas dari sosok bhayangkari yang mendampingi serta mendukung dalam pelaksanaan tugas, dalam kesempatan ini Kapolres Purwakarta mengucapkan terima kasih kepada para istri pensiunan anggota polri atau Warakawuri yang telah hadir.

Sebagai pelengkap dalam acara buka bersama  Kapolres berkesempatan memberikan tali asih kepada para Warakawuri “dibulan penuh hikmah ini serta memberikan wejangan dan marilah kita perbanyak amal serta ibadah kepada allah SWT”tutur Akbp Hanny Hidayat.

Reporter: Ones

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2017/06/03/kapolres-purwakarta-buka-puasa-bareng-istri-pensiunan-polri-di-asrama-tegal-tulang/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 68306 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2017/06/03/kapolres-purwakarta-buka-puasa-bareng-istri-pensiunan-polri-di-asrama-tegal-tulang/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 81753 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2017/06/03/kapolres-purwakarta-buka-puasa-bareng-istri-pensiunan-polri-di-asrama-tegal-tulang/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!