KAPOLRES PURWAKARTA DAN DANDIM 0619 PURWAKARTA MEMERIKSA KESIAGAAN PERSONIL DALAM RANGKA CIPTA KONDISI TERKAIT PEMILKADA DKI

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Ingin memastikan langsung keadaan anggotanya dilapangan, Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, S.Ik, MH bersama dengan Dandim 0619 Purwakarta melakukan patroli ke beberapa titik pengamanan operasi cipta kondisi di Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Dan Dandim 0619 Purwakarta

Dalam kegiatan tersebut Kapolres tidak segan segan untuk langsung memeriksa kendaraan milik warga dan bertegur sapa dengan warga yang melewati gerbang tol Ciganea dengan tujuan jakarta.

“Kebersamaan dengan Dandim ini menandakan bahwa kami TNI dan POLRI semakin solid untuk bersama sama menjaga keamanan dan keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia dari segala macam bentuk ancaman yang akan merusak keBhinekaan tunggal Ika bangsa ini.” Tegas Kapolres Purwakarta di sela sela Patrolinya.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan jajaran TNI dan satuan terkait lainnya untuk bisa menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Purwakarta tetap kondusif. 

Akhirnya kita semua berharap agar pelaksanaan Pilkada DKI bisa berjalan dengan aman dan tertib, serta jauh dari segala macam bentuk ancaman yang dapat merusak keamanan Negara kesatuan Republik Indonesia dan penyekatan pun di lakukan pada tiap tiap pintu tol Gt jatu luhur,Pintu Tol Sadang dan pintu Tol Kopo,terangnya.

Reporter: Ones

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 65890 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/04/18/kapolres-purwakarta-dan-dandim-0619-purwakarta-memeriksa-kesiagaan-personil-dalam-rangka-cipta-kondisi-terkait-pemilkada-dki/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!