KAPOLRES PURWAKARTA SAMBUT 13 BINTARA REMAJA LULUSAN SPN CISARUA POLDA JABAR

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Kapolres Purwakarta AKBP HANNY HIDAYAT S.I.K.,MH menyambut langsung kedatangan Bintara Remaja yang telah lulus melaksanakan pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Cisarua Bandung Jawa Barat,pada senin ( 20/03/2017. Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan selamat atas kelulusan dalam menjalani proses pendidikan untuk menjadi anggota polri, dan selamat datang dimako Polres Purwakarta.

Hari ini Selasa 21 Maret 2017 Bintara Remaja sebanyak 13 orang yang telah resmi diterima diPolres Purwakarta sebagai tempat dinas dalam melaksanakan tugas pertamanya, sebagai tradisi dalam penerimaan anggota baru Polres Purwakarta melakukan Bintra kepada para Bintara remaja tersebut. 

Bintra atau Pembinaan Tradisi tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Tahti IPTU SUYITNO, kegiatan diawali dengan apel pagi dilapangan apel Polres Purwakarta, setelah itu kegiatan dilanjutkan long march dengan rute start awal di Polsek Cibatu kemudian melalui Kecamatan Pasawahan dan kembali lagi ke Mako Polres Purwakarta.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan penyegaran materi pendidikan yaitu diantaranya TPTKP, Drill borgol, Drill tongkat dan materi dasar kepolisian lainnya. kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menyegarkan kembali fisik dan mental para bintara remaja yang baru datang di Polres Purwakarta ditambah ini merupakan suatu bentuk pengenalan atau orientasi wilayah, yang mana Kabupaten Purwakarta ini nantinya akan menjadi wilayah hukum dalam pelaksanaan tugas mereka” ujar salah seorang pejabat kepolisian di Polres Purwakarta”.

Dari hasil pembinaan tradisi terhadap 13 bintara remaja ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja selaku anggota Polri dalam bertugas dan dapat menjadi insan bhayangkara yang Profesional Modern dan Terpercaya.

Reporter: Ones

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI