ANGGOTA SATLANTAS POLRES PURWAKARTA BANTU DORONG ANGKOT MOGOK

PURWAKARTA-Gemilangnews.Com

Polisi Lalu lintas yang satu ini cukup menyita perhatian masyarakat, dimana siang ini (21/3/2017) pada saat anggota Sat lantas tersebut sedang menaiki kendaraan bermotor untuk berpatroli, tiba tiba di tengah jalan, terdapat angkot yang mogok dengan mendadak.

Melihat kejadian itu Bapak polisi lalu lintas yang namanya enggan disebutkan ini menghentikan laju motor yang dikendarainya, dan tanpa basi basi langsung mendorong mobil angkot itu seorang diri hingga ke tepi jalan.

Tindakan seperti ini dinilai akan banyak menolong orang lain bukan hanya pada pengemudi angkot itu sendiri tetapi para pengemudi yang berada di belakang angkot yang mogok tersebut, tentunya akan merasa terbantu karena dengan bantuan Pak Polisi Lalu lintas ini mau mendorong angkot tersebut seorang diri  ke tepi jalan dan arus lalu lintas pun bisa membuat jalur di tengah kota Purwakarta tidak mengalami kemacetan.

“Subhanalloh Polisi penolong,ini begutu sangat mulia sekali,ia mau memberhentikan laju kendaraan bermotornya untuk menolong bapak pengemudi angkot yang mobilnya mengalami masalah hingga mogok.

Kejadian ini terjadi tepat didepan mata saya.” ujar Wakapolres Purwakarta Kompol Mikranuddin Syahputra, S.Ik, S.H., MH yang menyaksikan langsung kejadian tersebut dari dalam kendaraan yang kehadirannya tidak terlihat oleh bapak Polisi Lalu lintas tersebut.

Semoga kejadian ini bisa membawa pelajaran bagi kita semua, bahwa menolong orang harus dilakukan dengan segera dan tanpa banyak pertimbangan, meskipun hanya kita seorang diri yang melakukan hal itu, sebab satu perbuatan baik akan membawa kebaikan bagi masyarakat yang lainnya,dan satu hal lagi ketika kita akan menolong sesama harus tanpa pandang bulu.

Reporter: Ones

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2017/03/21/anggota-satlantas-polres-purwakarta-bantu-dorong-angkot-mogok/ […]

JELAJAHI