Kegiatan MKKS Di SMP 6 Kotabumi Berjalan Lancar

Lampung.Utara-GemilangNews.com

Kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) Se-Kabupaten Lampung Utara (Lampura) di SMP Negeri 06 Kotabumi, berjalan dengan lancar, Senin (17-06-2019).

Kepala Sekolah SMPN 06 Kotabumi Sumari.S.pd Mengatakan bahwa kegiatan MKKS, merupakan kegiatan rutin sekolah yang diselenggarakan oleh ketua MKKS setiap bulan secara bergiliran. “Pada pertengahan Tahun 2019 ini, kegiatan MKKS bertempat di SMPN 06 Kotabumi, yang dapat gilirannya, Alhamdulilah Kegiatan Kita Pada Hari ini berjalan lancar, dan dapat dihadiri oleh Pak Syaiful Nawas, Mewakili Plt.Kepala, Merlyn Sofi, Kepala Seksi Bidang SMP, serta sejumlah pegawai dari Dinas Pendidikan, ,”kata Sumari saat dikonfirmasi sejumlah awak media.

Di Tempat Terpisah Ketua MKKS Tingkat SMP Nizar.S.pd mengatakan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar setiap bulannya. “Pada rapat MKKS Hari ini kita membahas tentang jadwal Sekolah SMP, Hari sekolah dan Hari libur Sekolah, serta pelaksanaan penerimaan siswa baru (PSB) Tahun Ajaran 2019-2020. Penerimaan siswa baru SMP dibuka pada tanggal 1 juli hingga 4 juli 2019.

Selain itu pihaknya juga menyampaikan bahwa ada sejumlah kepala sekolah yang akan dikirim ke luar daerah. “Sebanyak 30 orang Kepala Sekolah Yang Mewakili Lampung Utara. Dengan Tujuan Mengikuti Study Banding Dalam Rangka Meningkatkan Mutu Seni Budaya Sekolah, “Tambahnya.

Senada dikatakan oleh Syaiful Nawas, Mewakili Plt. Dispenda saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya. “Benar, Keberangkatan Kepala Sekolah Untuk Study Banding Itu untuk Meningkatkan Mutu Seni Budaya Sekolah Di Lampung Utara, Keberangkatan Mereka Kebandung Selama 4 Hari,” Jelas Syaiful. (Muhtar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 29587 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/06/17/kegiatan-mkks-di-smp-6-kotabumi-berjalan-lancar/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2019/06/17/kegiatan-mkks-di-smp-6-kotabumi-berjalan-lancar/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2019/06/17/kegiatan-mkks-di-smp-6-kotabumi-berjalan-lancar/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you will find 72731 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/06/17/kegiatan-mkks-di-smp-6-kotabumi-berjalan-lancar/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Here you can find 182 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/06/17/kegiatan-mkks-di-smp-6-kotabumi-berjalan-lancar/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!