Soal Pilgub Jabar, Ceu Popong : “Kalau Kang Dedi Siap, Euceu Mah Dukung”

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Popong Otje Djundjunan atau akrab disapa Ceu Popong menegaskan dirinya siap mendukung siapapun calon Gubernur Jawa Barat yang diusung oleh partainya pada perhelatan Pilgub Jawa Barat Tahun 2018 mendatang.

Ditemui di sela acara Safari Implementasi Revolusi Mental Melalui Gerakan Nasional Gemar Membaca hari ini, Selasa (14/3), di Aula Bank Jabar Banten, Jalan Jenderal Sudirman Purwakarta, Sesepuh orang Sunda itu menyebut sudah menjadi kewajiban dirinya sebagai kader untuk mengawal kebijakan partai.

“Siapapun nanti yang didukung Partai Golkar, Euceu siap dukung, harus didukung sampai jadi,” tegasnya.

Saat disinggung tentang kesiapan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi yang juga Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Anggota DPR RI Komisi X itu menegaskan jika Dedi Mulyadi menyatakan kesiapannya, ia akan total mendorong dukungan.

“Kalau Kang Dedi siap, Euceu mah dukung, mau siapapun asal dari Partai Golkar,” katanya menambahkan.

Dedi sendiri dinilai oleh Ceu Popong memiliki kapabilitas dan akses menuju karir politik yang lebih tinggi. Kapabilitas yang dimaksudnya, tercermin dari kemajuan pesat yang terjadi di Purwakarta selama pria yang juga Budayawan Sunda tersebut memimpin selama dua periode.

“Kalau gak punya kapabilitas, gak akan sukses di Purwakarta atuh. Lihat sekarang Purwakarta, terasa pisan budaya Sundanya, Euceu sering kesini kan,” pungkasnya.

Meski mendapat dukungan dari kalangan akademisi dan tokoh Jawa Barat, sampai saat ini, Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi belum mengumumkan secara resmi terkait kesiapan dirinya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat mendatang.

Reporter: One

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2017/03/14/soal-pilgub-jabar-ceu-popong-kalau-kang-dedi-siap-euceu-mah-dukung/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 42117 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2017/03/14/soal-pilgub-jabar-ceu-popong-kalau-kang-dedi-siap-euceu-mah-dukung/ […]

JELAJAHI