PT PPE TANDATANGANI MOU DENGAN GAPENSI KOTA BOGOR

BOGOR-GemilangNews.Com

PROMOSI DAN PEMASARAN PRODUKSI PT. PRAYOGA PERTAMBANGAN DAN ENERGI.

Bertempat di kantor Gapensi Kota Bogor Kamis,(02/03) Penandatanganan MOU antara PT. PPE dengan Gapensi Kota Bogor yang beralamat di Jln Raya Paledang , Bogor Tengah.

Menurut Direktur Operasional PT.PPE  Ir. Asep Zaenal Mutaqin mengatakan, Kegiatan ini di lakukan untuk memperkenalkan, Mempromosikan dan Mensosialisasikan PT.PPE,  Ketatnya kompetisi bisnis penjualan hotmix pada saat ini mendorong melakukan upaya aktif,dengan keberadaan sebagai salah satu perusahaan plat merah,mudah memasarkan produk yang ada, Tapi sekarang tidak seperti itu kondisinya. “Kita harus menjalani persaingan bisnis ini dengan fair, dan ada ketentuan ketentuan yang berlaku yang harus kita jalankan. Saat ini persaingan bisnis harus fair, untuk itu berbagai upaya telah kami lakukan untuk mempromosikan dan memasarkan produk kami, termasuk hari ini upaya kita untuk bersinergi dengan Gapensi Kota Bogor,” ungkap Asep.

Di tempat yang sama H.Rizal Thalib mewakili Gapensi Kota Bogor mengapresiasi langkah PT. PPE dalam membangun sinergitas dengan Gapensi Kota Bogor. “Semoga dengan adanya Penandatanganan MOU antara PT. PPE dengan Gapensi Kota Bogor bisa bekerjasama dengan baik dan bisa menguntungkan untuk kedua belah pihak, dengan adanya MOU ini adalah bukti dari keseriusan antara Gapensi Kota Bogor dan PT. PPE.

Direktur Utama PT. PPE Dr. Ir. H Radjab Tampubolon, Mengucapkan terima kasih kepada Gapensi Kota Bogor, PPE merupakan perusahaan perseroan akan tetapi kami mendapat dukungan penuh dari pemerintah, perusahaan kami sudah mendapatkan sertifikat nasional untuk mengerjakan pengerjaan tingkat nasional, bukti pengerjaan kami pun sudah nampak yaitu pengaspalan Tol BORR, Tol Jagorawi, Tol Kuningan dan Tol Kali Baru.

Radjab juga menambahkan, Walau PT. PPE umurnya masih bayi akan tetapi kiprahnya boleh di cek,kami memang perusahaan daerah (BUMD) yang perlu kita manfaatkan keberadaanya. Kita punya dua quarry yang memproduksi batu boelder dan agregat, yaitu quarry Gunung Bitung di Cigudeg dan quarry Gunung Gedong Berkah di Cariu serta Asphalt Mixing Plant (AMP) beralamat di Sentul yang memproduksi Aspal dengan kapasitas 80 ton / jam di dukung dengan tenaga ahli dan berkompetensi dalam qualitas material Hotmix dengan kualitas yang terjaga dan harga yang sangat kompetitif membuat kami di percaya dalam mengerjakan pekerjaan-pekerjaan jalan nasional provinsi dan daerah.Pasokan bahan baku berasal dari lahan gunung seluas 13,5 hektare yang sudah memiliki sertifikat Badan Pertahanan Nasional (BPN).

Di singgung soal harga, “Untuk masalah harga hotmix di PT PPE relatif murah dan bisa dibicarakan lebih lanjut. Sementara kualitas hotmixnya berstandar nasional. ” Jadi untuk masalah harga dan kualitas hotmix di PT PPE konsumen jangan ragu, harga relatif lebih murah, Yang terpenting kualitasnya yang perlu kita perhatikan, dan untuk anggota-anggota yang sudah bergabung di sini akan di berikan discount”, tutupnya.

Reporter: ALV/YN/RTP

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2017/03/02/pt-ppe-tandatangani-mou-dengan-gapensi-kota-bogor/ […]

JELAJAHI