Polsek Ciranjang larang pengunjung memasuki tempat wisata kolam renang dermaga laut

Polsek Ciranjang, Polres Cianjur, Polda Jabar – Hari ini Senin (24/04/23) memasuki hari ke 2 pasca hari raya Idul Fitri arus lalu lintas di sekitar wilayah hukum Polsek Ciranjang masih terpantau ramai namun masih tetap lancar.

Namun ramainya kegiatan masyarakat kali ini bukan untuk mudik melainkan untuk berlibur ke tempat wisata sehingga keramaian banyak terpusat di tempat-tempat wisata, oleh karena itu Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN menekankan kepada jajaran yang memiliki daerah tempat wisata agar dilakukan pengamanan dan pemantauan demi kenyamanan warga masyarakat yang sedang berlibur.

Begitu pun yang dilakukan oleh anggota Polsek Ciranjang, Kapolsek Ciranjang Kompol DADAN NUGRAHA W. membagi penempatan anggotanya di jalur dan di tempat wisata.

“sebagian anggota saya tempatkan di Kolam renang Dermaga Laut Cibogo, karena memang mulai dipadati pengunjung” ujar Kapolsek. Saat ini terpantau situasi di Kolam renang Dermaga Laut Cibogo Ciranjang dipadati pengunjung, oleh karena itu Polsek Ciranjang berupaya membatasi pengunjung agar tidak terjadi hal-hal yang tidak dikehendaki.

“di dalam sudah penuh, jadi mohon maaf kepada pengunjung yang masih diluar tidak kami bolehkan masuk dulu karena di dalam sudah penuh” Ujar Aipda BUDI Bhabinkamtibmas Desa Mekargalih, selain itu anggota juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung agar berhati-hati dengan barang bawaan yang berharga, dan selalu mengawasi anak-anaknya yang sedang berenang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!