Tamu Hotel Agria Berbuat Mesum Jadi Tontonan Warga

BOGOR-GemilangNews.Com

Warga Muara Sari dan Pakuan di gegerkan dengan perbuatan mesum yang di lakukan tamu hotel AGRIA Kamis (01/12) sekitar pukul 11:30 Wib.

Adegan mesum tersebut berhasil di rekam warga dengan menggunakan telepon seluler karna hotel AGRIA yang beralamat di Jln Raya Tajur Kecamatan Bogor Timur lokasinya bersebrangan dengan Muara Sari dan Pakuan.

Warga mengecam pihak pengelola hotel karna kejadian tersebut merusak moral bangsa,bukan hanya orang dewasa yang menonton adegan mesum tersebut bahkan di antaranya ada anak-anak yang ikut menyaksikannya.

Hal ini sangat meresahkan warga sekitar,bahkan warga akan mendatangi DPRD untuk mengadukan kejadian tersebut,dan meminta Pemerintah Kota Bogor mengkaji ulang mengenai perizinan hotel tersebut.

Saat team GemilangNews mintai komentar kepada Agus (53) yang merupakan warga setempat mengakatan, “Seharusnya pihak pengelola hotel  agar lebih rapih dan tidak transfaran mengenai kamar hotel,tentunya dengan kaca gelap dan tidak terbuka,karna dengan kejadian ini lalu lintas di jalan raya tajur mengakibatkan kemacetan total karna pengendara mobil maupun motor selalu menengok kearah hotel tersebut”,ungkap agus.

Selanjutnya Herlan menambahkan, Perbuatan tersebut terjadi di lantai 5 hotel tersebut,hingga menjadi tontonan gratis,bukan sekali ini saja perbuatan mesum itu terjadi ini sudah ke 2 kalinya tamu hotel tersebut melakukan hal serupa, “saya meminta kepada aparat setempat agar menindak lanjuti perbuatan yang di lakukan oleh tamu hotel tersebut,jika tidak dilanjut kami akan melaporkan ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) karna perbuatan tersebut bisa merusak moral anak-anak yang melihatnya dan warga disini sudah berusaha menegur pihak pengelola hotel sampai ada perjanjian apabila kejadian serupa terulang kembali maka warga akan menutup nya”, Jelas  herlan.

Saat beberapa awak media mendatangi hotel tersebut untuk konfirmasi pihak pengelola hotel sulit di temui dan selalu menghindar untuk memberikan komentar terkait perbuatan asusila tersebut. (Team).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 85214 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/12/01/tamu-hotel-agria-berbuat-mesum-jadi-tontonan-warga/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 24387 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2016/12/01/tamu-hotel-agria-berbuat-mesum-jadi-tontonan-warga/ […]

JELAJAHI