ADZA : BACALAH ALQUR’AN SEBELUM DIBACAKAN

SUKABUMI – GemilangNews.Com

Progam Rutinitas Jumat keliling ( Jumling ) di putaran ke tiga KGN Baldatun Center, kali ini bertempat di Masjid Jami ANNA’IM Kp. pangkalan Desa Pasir Datar Indah Kecamatan Caringin,Sukabumi,Jawa Barat,Jum’at ( 21 / 10 ).

Rafi ( 11 ) salah seorang anak yatim yang diberikan santunan oleh KGN Baldatun Center kepada GemilangNews.Com mengatakan bahwa dirinya sangat gembira sekali mendapatkan santunan dari pak dewan dan KGN Baldatun Center,dan juga dirinya saat besar nanti berkeyakinan dan bercita – cita untuk menjadi seorang anggota DPRD seperti pak ade dasep dan menjadi seorang penghapal Alqur’an,Ujarnya.

Ade Dasep Zaenal Abidin,Inisiator sekaligus penanggung jawab KGN Baldatun Center Cabang Sukabumi 1,yang juga Wakil Ketua Badan Kehormatan dan anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi dalam sambutannya mengatakan bahwa program shalat Jum’at keliling merupakan wujud nyata dalam Merealisasikan budaya Baca,Budaya Paham Dan Budaya Amal AL-Qur’an dalam Gerakan Mewakafkan Al-Qur’an,Tuturnya. photogrid_1477313738005

Dan alhamduliah Sampai saat ini Al-Qur’an yang sudah terwakafkan Sebanyak 544 Al-Qur’an Serta Gerakan menyantuni anak yatim Piatu yang belum Aqil Baligh yang sampai saat ini jumlah anak yatim piatu dan menjadi binaan kami KGN Baldatun center sebanyak 584 anak Yatim Dan piatu berikut di dalamnya Gerakan Menyantuni Kaum dhuafa,jelasnya.

Tujuan Kami Baldatun Center tiada Lain ingin Membangun kabupaten sukabumi dengan

Al-Qur’an dan Kabupaten Sukabumi Mengaji TERWUJUD,untuk itu dirinya berpesan kepada diri sendiri dan seluruh jamaah masjid jami Annaim Desa Pasir datar khususnya umumnya masyarakat kabupaten sukabumi untuk selalu membaca Alqur’an karena Alqur’an merupakan petunjuk dan rahmatan lil alamin,Pungkasnya.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 66170 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/10/21/adza-bacalah-alquran-sebelum-dibacakan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!