KAPOLRES KABUPATEN SUKABUMI HIMBAU MASYARAKAT GUNAKAN APLIKASI PANIC BUTTON

SUKABUMI – GemilangNews.Com

Kapolres Kabupaten Sukabumi,Lakukan kegiatan Silaturahmi KAMTIBMAS dengan Tokoh Masyarakat di Rayon Utara,diantaranya wilayah hukum Polsek Cicurug,Polsek Parungkuda,Polsek Cibadak,Polsek Nagrak,Polsek Cikidang,Polsek Cidahu,dan Polsek Bojong Genteng,bertempat di Aula wisma Delima,Parungkuda,Sukabumi,Jawa Barat,Selasa ( 4 / 10 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya,Kapolres Kabupaten Sukabumi,AKBP.M.Ngajib.S.IK,MH,para Kapolsek,para Camat,ketua MUI,Ketua BAZ,Tokoh Masyarakat,Tokoh agama, para kepala desa,beserta perwakilan Ormas,OKP di Kabupaten Sukabumi. photogrid_1475595834494

Kapolres Kabupaten Sukabumi,AKBP.M.Ngajib.S.IK,MH kepada GemilangNews.Com mengatakan bahwa

” Hari ini  permasalahan yang harus kita antisipasi  adalah terorisme,dikarenakan kalau dulu pelaku yang menjadi seorang teroris adalah orang dewasa,akan tetapi hari ini kebanyakan para pelaku teroris bisa dibilang usia remaja,bahkan masih bisa dibilang kategori usia anak – anak,” Ujarnya.

Hal tersebut menjadi tugas kita semua untuk memantau,apalagi kepada para orang tua,pengawas di lingkungan rumah tangga,di lingkungan luar baik itu disekolah maupun lingkungan tempat mereka bermain dan juga harus melakukan pengawasan kepada anak – anak kita untuk pemakaian teknologi seperti di media sosial.

” Karena dengan pemakaian teknologi hari ini kalau tanpa pengawasan,bisa saja anak – anak kita bisa bergabung dengan jaringan teroris dan kontens – kontens yang seharusnya tidak layak dilihat oleh mereka,” tuturnya.

Dan juga dirinya menghimbau kepada masyarakat,agar menggunakan aplikasi Panic Button,karena dengan menggunakan aplikasi tersebut sangatlah bermanfaat bagi masyarakat.

” Dengan menggunakan aplikasi panic button,apabila masyarakat yang membutuhkan pertolongan dari aparat kepolisian,tinggal menekannya 3 kali,insya Allah,dalam waktu kurang dari 10 menit,anggota kepolisian sudah sampai kelokasi masyarakat yang membutuhkan bantuan tersebut,” Pungkasnya.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2016/10/04/kapolres-kabupaten-sukabumi-himbau-masyarakat-gunakan-aplikasi-panic-button/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2016/10/04/kapolres-kabupaten-sukabumi-himbau-masyarakat-gunakan-aplikasi-panic-button/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/10/04/kapolres-kabupaten-sukabumi-himbau-masyarakat-gunakan-aplikasi-panic-button/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!