ANTISIPASI AKSI TAWURAN PELAJAR,ANGGOTA POLSEK CIBADAK LAKUKAN PATROLI RUTIN

SUKABUMI – GemilangNews.Com

Aparat kepolisian Polsek Cibadak lakukan patroli rutin untuk antisipasi tawuran pelajar,disepanjang jalan raya karang tengah,Cibadak,Sukabumi,Jawa Barat,Jum’at ( 26 / 5 ).

IPDA Madun,Kanitreskrim Polsek Cibadak,kepada GemilangNews.Com mengatakan bahwa dirinya bersama anggota yang lain terus menerus melakukan patroli rutin untuk mengantisipasi terjadinya aksi tawuran antar pelajar.

” Kegiatan patroli seperti ini akan terus kami lakukan,apalagi di jam – jam para anak sekolah bubar,dikarenakan untuk mencegah aksi perkelahian antar pelajar khususnya di wilayah hukum polsek Cibadak,” Ujarnya.

Patroli,razia dan pemeriksaan terhadap tas para pelajar tersebut sebagai langkah preventif yang ditempuh Polsek Cibadak guna mencegah adanya aksi tawuran antar pelajar.

Pada kesempatan tersebut anggota Patroli IPDA Madun juga menghimbau kepada para pelajar supaya apabila selesai jam pelajaran sekolah  langsung pulang ke rumah masing untuk menghindari hal-hal yang dapat memicu terjadinya aksi tawuran, Setelah diberikan himbauan maka tak sekelompok pelajar tersebut membubarkan diri pulang ke rumah masing – masing .

” Pihak kami akan selalu menghimbau kepada adik-adik pelajar dan akan terus melakukan patroli maupun penyuluhan supaya tidak terjadi tawuran antar pelajar, dengan harapan situasi di  wilayah hukum Polsek Cibadak tetap aman dan kondusif,”pungkasnya.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 68909 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2016/08/26/antisipasi-aksi-tawuran-pelajaranggota-polsek-cibadak-lakukan-patroli-rutin/ […]

JELAJAHI