Distributor Obat dan Vaksin Harus Kantongi Rekomendasi Dinkes Bekasi

BEKASI – GemilangNews.Com

Pemerintah Kota Bekasi, dalam waktu dekat bakal mengeluarkan Peraturan Walikota (Perwal), terkait pengadaan obat-obatan dan vaksin di Kota Bekasi, baik di Rumah Sakit maupun di Apoteker.

Demikian ditegaskan Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tetty Manurung. Menurutnya, peristiwa beredarnya vaksin palsu di Kota Bekasi akan menjadi bahan evaluasi Pemerintah Kota Bekasi khususnya di Dinas Kesehatan.

“Permasalahan ini menjadi evaluasi bagi kita, supaya tidak terjadi di kemudian hari makanya bagi penyuplai obat di Kota Bekasi harus rekomendasi dari Dinask Kesehatan Kota Bekasi. Dalam waktu dekat kita akan terbitkan perwal,” terangnya.

Selain itu, bagi distributor obat-obatan, lanjut Tetty, harus mendapat rekomendasi dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi. Jika tidak memiliki rekomendasi tersebut, maka obat yang dikeluarkan dianggap illegal.

”Harus ada rekomendasi dari kita, supaya peredarannya dapat terkontrol,” tegasnya.

Reporter: A.Y

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2016/07/26/distributor-obat-dan-vaksin-harus-kantongi-rekomendasi-dinkes-bekasi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 63375 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/07/26/distributor-obat-dan-vaksin-harus-kantongi-rekomendasi-dinkes-bekasi/ […]

JELAJAHI