Menikmati Nuansa Alam Di Katumbiri Resort & Resto

Bogor – GemilangNews.Com, Salam Hangat dari katumbiri resort begitu terasa nuansa alam yang terletak di kaki Gunung salak Bogor dengan konsep Eksotik pedesaan yang sangat alami. Udara yang sangat sejuk serta kicauan burung yang bersahutan akan memanjakan saat anda menginap dan berkegiatan, keluarga, family dan sahabat serta perusahaan yang ingin Rasakan sensasi dan kehangatan yang di tawarkan oleh Management Katumbiri Resort saat pertama kali menginap dengan beragam pilihan room yang ditawarkan yang sudah barang tentu dapat di sesuaikan dengan biaya yang di miliki oleh masing – masing pengunjung, ada beberapa pilihan room yang dapat di pilih antara lain, Mega, Layung, Halimun, Uwung dan Saung.

Brosur Katumbiri

Bedasarkan informasi yang di himpun GemilangNews, Sabtu, ( 23/07 ), selain beberapa pilihan room yang ada di Katumbiri Resort tempat terbaik yang nyaman untuk berbagai kegiatan  keluarga ataupun kegiatan kantor, suasana yang nyaman dan asri terletak di kaki gunung salak Bogor ragam unik masyarakat  disertai ciri khas  pedesaan, persawahan, perkebunan dan pemandangan langsung gunung salak.

Brosur Katumbiri Resort

Berbagai Kegiatan yang di tawarkan oleh pengelola berupa menginap dengan beberapa pilihan Villa dari 1 kamar sampai 4 kamar, Meeting group dengan kelengkapan ruang meeting yang nyaman, Outbound program dengan area lapangan  yang cukupt luas, Reat reat program Rafting / Arung Jeram, lokasi sangat dekat dengan sungai Cisadane, Paintball worrior, Pembuatan Film, Video klip, dengan suasana yang asri dan unik, ruang meeting, Dan lain-lain yang coba di tawarkan oleh Management katumbiri resort sehingga para pengunjung merasa aman dan nyaman selama meninap, dan kembali lagi berkunjung ketika ingin menghabiskan liburan dan menikmati nuansa alam pedesaan di kaki gunung salak yang berada di kota bogor. untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi Manager Marketing Katumbiri resort Kang Andi di 0813 1850 9523 Jl. Desa Cibalung no.26 Kec.Cijeruk Kab.Bogor.

Reporter : SG

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 10709 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2016/07/23/menikmati-nuansa-alam-di-katumbiri-resort-resto/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!