Dugaan Kecurangan Dalam Pelaksanaan Lelang Di Lingkungan Kota Bogor

BOGOR – GemilangNews.Com

Berlokasi di MM Cafe, yang beralamat di Komplek Ruko Braja Mustika No. 14, Jl. Dr. Semeru, Bogor, Jawa Barat menjadi moment kebangkitan para pengusaha yang bergerak di bidang kontruksi, pada hari Jumat, ( 22/07 ), hal ini dilakukan karena para pengusaha ini merasa tidak puas dengan kinerja SKPD, ULP, maupun anggota dewan yang seolah- olah menganak tirikan beberapa pengusaha karena paket tersebut banyak di menangkan oleh pengusaha tertentu yang berada di kota bogor dan cenderung memihak pengusaha tersebut, sehingga para pengusaha yang tergabung dalam paguyuban berinisiatif untuk membentuk Paguyuban Pengusaha Jasa Kontruksi, Pengadaan Barang Dan Jasa.

Saat tim GemilangNews, di undang oleh salah satu pengusaha yang juga sekertaris umum dari paguyuban tersebut mengatakan bahwa, dengan mengucap rasa syukur pada hari ini telah di bentuk Paguyupan Pengusaha Jasa kontruksi, Pengadaan Barang Dan Jasa Kota Bogor yang di Ketuai oleh, H. Mulyana sebagai Ketua Umum, Syafei Aminata, Sekertaris Umum, R Alfi Muclis Bendahara Umum, dan di hadiri oleh rekan – rekan pengusaha yang berada di kota bogor, dengan harapan bahwa setelah terbentuk nya paguyuban para pengusaha yang tergabung dalam paguyuban ini dapat bekerja secara transparansi, akutabilitas, profesional dan sesuai dengan aturan yang ada, Bukan hanya mengandalkan kedekataan oknum tertentu mapun permainan sistem ijon yang selama ini terjadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 78862 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/07/22/dugaan-kecurangan-dalam-pelaksanaan-lelang-di-lingkungan-kota-bogor/ […]

JELAJAHI