Trump Resmi Menjadi Capres AS Hasil Konvensi Partai Republik

CLEVELAND – GemilangNews.Com, Konvensi Partai Republik di Cleveland, Ohio semalam, memastikan langkah kandidat tunggal mereka, Donald Trump resmi menjadi calon presiden Amerika Serikat (Capres AS) tahun ini dan akan menantang kandidat dari Partai Demokrat, Hillary Clinton.

Selepas pengumuman, Donald Trump Jr pun mengucapkan selamat kepada ayahnya. “Suatu kehormatan bagi saya untuk melihat Donald Trump berada di puncak. Dia telah menyingkirkan 89 delegasi lainnya. Selamat, Yah. Kami mencintaimu,” katanya, sebagaimana dikutip dari Express, Rabu (20/7/2016).

Mendengar keputusan ini, Ivanka Trump dan keluarga pun merayakannya di New York. “Ini sangat sulit dipercaya. Ini luar biasa, saya sangat bangga padamu, Ayah,” ujar Ivanka, putrinya dari hasil pernikahan pertama.

Pujian juga berdatangan kepadanya. Senator Jeff Sessions dari Alabama menyebut Trump sebagai seorang pejuang sekaligus pemenang.

Reporter : Toole

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/07/20/trump-resmi-menjadi-capres-as-hasil-konvensi-republik/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 35472 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2016/07/20/trump-resmi-menjadi-capres-as-hasil-konvensi-republik/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2016/07/20/trump-resmi-menjadi-capres-as-hasil-konvensi-republik/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!