DPK KNPI Cicantayan Sukabumi Gelar Bazar Sembako Murah dan Bagi – Bagi Takjil Gratis

SUKABUMI – GemilangNews.Com

Puluhan anggota Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPK KNPI ) Kecamatan Cicantayan mengadakan ” Gebyar Sembako Murah ” dan bagi – bagi Takjil gratis di depan kantor Muara Griya Lestari,Jln.raya Kadupugur,Cicantayan,Sukabumi,Jawa Barat,Kamis ( 30 / 6 ).

Berdasarkan pantauan GemilangNews.Com,Bazar sembako murah yang dijual dalam bentuk paket tersebut diantaranya berisikan,Gula,Mie Instant,Terigu,Mentega,dan Minyak sayur 1 Liter yang dijual seharga 50 ribu yang langsung diserbu oleh puluhan masyarakat yang memang sudah mengantri dari siang dan langsung habis terjual. IMG-20160701-WA0006

Yudi Permana,Ketua DPK KNPI Kecamatan Cicantayan kepada GemilangNews.Com mengatakan bahwa diadakannya kegiatan Bazar sembako murah kali ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami sebagai pemuda,untuk sedikit meringankan beban masyarakat,disaat menjelang hari raya Iedul Fitri ini,harga – harga kebutuhan pokok terus melonjak,ujarnya.

Masih kata Yudi, Bazar sembako murah yang sudah kami paketkan tersebut  kalau dibeli dipasaran atau diwarung harganya bisa mencapai 75 ribu rupiah,akan tetapi disini masyarakat bisa membeli dengan harga 50 ribu saja,selain itu kami juga memberikan takjil gratis kepada karyawan pabrik dan pengendara motor  pada saat berbuka puasa,tuturnya.

kegiatan bazar murah kali ini akan menjadi  program rutin yang akan kami lakukan setiap bulan ramadhan tiba,karena sebagai generasi muda, selain silaturahmi, kita juga ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat. Sehingga kita bisa mengetahui, menyerap dan menindaklanjuti sesuai dengan tugas dan fungsi kita apa yang sesungguhnya ada dan diharapkan masyarakat,” tutur Yudi.

Sebagai Ketua DPK KNPI Cicantayan, imbuh Yudi, dirinya menginginkan agar organisasi kepemudaan yang dipimpinnya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas. “Jadi tidak hanya untuk pemuda, tapi justru sebagai pemuda kita buktikan bahwa kita betul-betul memberikan manfaat nyata bagi masyarakat secara luas, karena itu, imbuh dia, dalam programnya DPK KNPI Cicantayan kali ini  akan lebih banyak yang bersifat terjun langsung ke masyarakat,dan untuk senantiasa selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Alllah SWT. Dia juga mengingatkan bahwa pemuda harus lebih waspada terhadap eksistensi dunia modern yang saat ini kian membawa kita pada keterpurukan moral seperti bahaya narkoba dan seks bebas yang semakin merajalela,pungkasnya.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2016/07/01/dpk-knpi-cicantayan-sukabumi-gelar-bazar-sembako-murah-dan-bagi-bagi-takjil-gratis/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2016/07/01/dpk-knpi-cicantayan-sukabumi-gelar-bazar-sembako-murah-dan-bagi-bagi-takjil-gratis/ […]

JELAJAHI