Polsek Bojonggede Ringkus Pelaku Curanmor

BOJONGGEDE-GemilangNews.Com

Team buser polsek Bojonggede yang dipimpin langsung kanit Reskrim Iptu Ade berhasil meringkus pelaku curanmor yg baru saja melancarkan aksinya di desa Ragajaya kecamatan Bojonggede kabupaten Bogor. Salah satu pelaku yg merupakan residivis kambuhan dilumpuhkan oleh kanit reskrim polsek Bojonggede pada saat akan melarikan diri .

Korban atas nama Budi wiranto (44thn) warga Ragajaya yang memarkirkan sepeda motornya diteras rumahnya sekira jam 15.00 wib. Namun pada saat korban akan keluar rumah jam 15.30 wib terkaget karena motornya sdh hilang. Sesaat kemudian keluar berusaha untuk mencari dan saat itu juga melihat motornya sudah dinaiki tersangka, selanjutnya korban berteriak minta tolong dan didengar oleh anggota buser yang saat itu sedang observasi. Tersangka atas nama Ikhwan Nurhakim alias Jone 27 thn yang merupakan residis bersama rekannya M. Guntur akhirnya berhasil diringkus saat itu juga oleh buser polsek Bojonggede,Sabtu (10.06).

Namun pada saat diminta menunjukan Tempat Kejadian Perkara (TKP) lainnya Jone berusaha melarikan diri dan berhasil dilumpuhkan oleh kanit reskrim Bojonggede Iptu Ade Ahmad Sudrajat yang menyarangkan sebutir peluru dikaki kanannya.

Kapolsek Bojonggede Kompol Siswanto,SH menambahkan bahwa pelaku memang terpaksa dilumpuhkan karena berusaha melarikan diri dan tidak menggubris peringatan anggota saat akan menunjukan TKP lainnya, dan dari mereka berhasil disita 12 anak kunci leter T , sebuah golok dan motor beat. (red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2017/06/10/polsek-bojonggede-ringkus-pelaku-curanmor/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!