Syarif Hidayat Kembali Pimpin Golkar Secara Aklamasi

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Secara pandangan umum 17 Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar dalam Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD Golkar Purwakarta yang diadakan di Harper Hotel purwakarta pada minggu ( 26/6 ) memilih kembali Sarif Hidayat sebagai Ketua DPD Golkar Purwakarta Periode 2016-2020.

“Setelah mendengar laporan pertanggung jawaban dari Ketua DPD Golkar Purwakarta periode 2009-20014, Sarif Hidayat saya, Andreas Lagimin sebagai Ketua PK Golkar Campaka dan 16 pimpinan PK lainnya, meminta dan menunjuk Sarif Hidayat untuk kembali memimpin DPD Golkar Purwakarta pada periode berikutnya,” demikian dibacakan Andreas didampingi 16 pimpinan PK lainnya.

Untuk diketahui, Pimpinan Sidang Musda IX DPD Golkar Purwakarta yang digelar di Hotel Harper Purwakarta adalah sebagai berikut; Ucok Ujang Wardi (DPD Golkar Jabar), Denhas Mubarok (DPD Golkar Purwakarta, Sapei (Ormas SOKSI), Agus Mahardika (PK Maniis), Dedi (PK Kiarapedes).

Dan ada 22 suara dalam Musda Golkar Purwakarta yaitu; 1 suara (Sayap Partai), 1 suara (Ormas yang mendirikan dan didirikan), 1 suara (DPD Golkar Jabar), 1 suara (Dewan Pertimbangan), 1 suara (DPD Demisioner) dan 17 suara (PK).

Sementara itu, dalam jawaban pandangan umum PK-PK, Ketua DPD Golkar Purwakarta terpilih, Sarif Hidayat, S.Ag menyatakan kesiapannya kembali untuk memimpin Golkar Purwakarta periode berikutnya. “Secara pribadi saya siap pimpin kembali Golkar Purwakarta,” ujarnya.

Kemudian, setelah dibentuk tim formatur, Sarif Hidayat menetapkan rapat formatur waktunya ditunda sampai setelah Lebaran nanti. “Untuk rapat tim formatur, kita tunda sampai dengan H+4 Lebaran,” ujarnya.

Dihubungi terpisah, Kader Senior Golkar Purwakarta, H. Castono, S.Ag, MH, berpesan untuk tim formatur hendaknya memilih dan menempatkan pengurus DPD Golkar Purwakarta kedepan yang mau bekerja untuk partai, tidak menjadi beban partai, mempunyai basis masa yang jelas, dan peduli terhadap lingkungan sekitar.

‎”Tim formatur harus selektif dan profesional didalam memilih dan menetapkan jajaran pengurus Golkar Purwakarta periode selanjutnya. Jangan asal comot, ini untuk kebesaran partai Golkar kedepan,” ujarnya.

Reporter: W.S

JELAJAHI