Wakil Walikota Depok Jalani Tes Urine

DEPOK-GemilangNews.Com

‎Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dan puluhan pejabat eselon II dan III menjalani pemeriksaan tes urine di Aula Lantai 10, Dibaleka II Balaikota Depok, Jum’at (24/6/2016). Tes urine ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang jatuh pada 26 Juni mendatang.

Acara tersebut terselenggara berkat kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, untuk mengantisipasi kemungkinan adanya penggunaan narkoba di lingkungan pemerintahan.

“Tes ini dilakukan untuk menjaga adanya kemungkinan penggunaan narkoba. Kami bekerjasama dengan BNN Kota Depok untuk memberikan contoh kepada masyarakat, bahwa dari lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) sangat tidak menyetujui adanya penggunaan narkotika, baik di lingkungan pemerintahan maupun masyarakat,” ujar Pradi.

Pria Asal Depok itu berharap adanya pemeriksaan berkelanjutan yang melibatkan seluruh ASN, tidak hanya pejabat eselon saja.

“Alhamdulillah hasil saya negatif, jangan sampai terjerumus dan kenal obat-obatan terlarang,” tuturnya. Harapannya jika ada yang positif menggunakan narkoba, akan diserahkan kepada aparat terkait untuk direhabilitasi.

Sementara itu Kepala BNN Kota Depok, Muhammad Syaefudin Zuhri mengatakan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan di Kota Depok merupakan pesan wajib yang ditegaskan oleh BNN Pusat. Kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh BNN se-Indonesia untuk melakukan kegiatan terhadap pemberantasan narkoba, termasuk tes urine bagi ASN

“Sosialisasi, pemberdayaan serta tes urine ini akan terus kami lakukan dalam rangka mengurangi atau menekan angka penyalahgunaan narkoba di Indonesia,” terang Zuhri.

Reporter: L.A

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2016/06/24/wakil-walikota-depok-jalani-tes-urine/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/06/24/wakil-walikota-depok-jalani-tes-urine/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2016/06/24/wakil-walikota-depok-jalani-tes-urine/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!