Salah Satu Wakil Rakyat Kota Bogor Mengaku Sebagai PREMAN

BOGOR-GemilangNews. Com

Salah satu anggota DPRD Kota Bogor yang berinisial MHT di duga mengetahui aliran dana Bansos tahun 2012 untuk Revitalisasi Gedung Muhamadiyah,yang saat itu MHT masih menjabat sebagai Bendahara KNPI Kota Bogor.

Saat di temui di ruang kerjanya Gedung DPRD Kota Bogor,MHT membantah itu semua dengan dalil bahwa dirinya pada saat itu belum menjabat sebagai pengurus di Muhamadiyah Kota Bogor, “Mana ada data yang membuktikan bahwa saya mengetahui masalah dana Bansos untuk Revitalisasi Gedung Muhamadiyah,bawa data itu ke saya atau silahkan laporkan jika memang itu terbukti”, pukasnya

Dengan nada penuh emosi MHT sempat mengusir awak media yang datang untuk konfirmasi terkait hal tersebut bahkan dirinya sempat mengaku sebagai mantan PREMAN sampai saat ini”, ungkapnya.

Apakah pantas seorang wakil rakyat menyatakan dirinya sebagai PREMAN,jangan sampai beliau memimpin rakyat dengan gaya PREMAN!!! (Team)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 510 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2016/06/21/salah-satu-wakil-rakyat-kota-bogor-mengaku-sebagai-preman/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!