Minanoer Akan Wujudkan Kota Bogor yang Adil

BOGOR-GemilangNews. Com

Pengadilan Negri Bogor ,pada Selasa 14/6 mengadakan Buka Puasa bersama yang di semarakkan oleh grup marawis dari Warga Binaan lapas Kota Bogor di Mesjid Pengadilan Negri Bogor ,di serta pula dengan pemberian santunan pada 30 anak Yati Piatu.

Di temui di sela-sela acara Ketua,pengadilan Negri Bogor Minanoer Rachman SH,MH, menjelaskan Bahwa  Buka Puasa bersama Keluarga Besar Pengadilan Negri Bogor dengan anak Yatim Piatu dan warga binaan ( Napi ) dari Laps Paledang ini merupakan bagian dari ibadah di Bulan Ramadhan untuk mempererat Silahturahmi yang di lebur menjadi Ke ikhlaskan semata Karna ALLAH SWT.

Lebih lanjut Minanoer Mengatakan bahwa untuk memotivasi kinerja aparat Pengadilan Negri Bogor ,dirinya telah mencanangkan motto : Berkerja jujur, Terbuka dan Ikhlas artinya dalam menyidangkan suatu perkara, semua itu harus di lakukan secara jujur sesuai dengan peraturan yang sudah di tentukan untuk menetapkan putusan ,kemudian itupun perlu di lanjutkan dengan keterbukaan dalam peradilan ,sehingga tidak ada kecurigaan yang muncul Atas putusan ,hal penting lain adalah Ikhlas dalam berkerja ,ungkap Minanoer.

Kedepan Minanoer Akan meningkatkan Kinerja Aparat Pengadilan Negri Bogor dengan landasan motto; jujur, terbuka ,dan Ikhlas dalam turut berperan mewujudkan Kota Bogor Yang Adil.

Reporter: AS- HR

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 28987 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2016/06/17/minanoer-akan-wujudkan-kota-bogor-yang-adil/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!