RSUD Kota Bogor Tingkatkan Pelayanan

BOGOR-GemilangNews.Com

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor yang terletak di Jalan Semeru No 120 Kel Menteng Kec Bogor Barat Kota Bogor,RSUD Kota Bogor pertama berdiri pada tanggal 07 Agustus 2014.

Semenjak berdirinya RSUD Kota Bogor dan seluruh jajaran managemen selalu menjaga komitmennya untuk memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat,peningkatan dalam segala hal jelas nampak sekali di rasakan lapisan, baik pengelola RSUD Kota Bogor ataupun pengguna RSUD Kota Bogor.

Salah satunya peningkatan dalam ketersediaan alat kesehatan,sarana penunjang,keamanan dan kenyamanan pasien serta permasalahan lainnya. Dari sekian banyak permasalahan yang harus diperhatikan di RSUD Kota Bogor,salah satunya adalah mininnya ruang operasi karna RSUD Kota Bogor hanya memiliki 2 ruang operasi,terkadang pasien sudah direncanakan untuk dilakukan tindakan operasi tapi tidak bisa secepatnya dilaksanakan karna ruangan operasi tidak memadai. Terhitung sampai dengan tanggal 07 Maret 2014 sampai 07 Maret 2016 tercatat 709 pasien yang harus di ambil tindakan operasi sedangkan yang sudah tertangani baru sebanyak 589 pasien jadi masih tersisa sebanyak 120 pasien.

RSUD Kota Bogor mulai tahun ini akan membangun gedung baru yang rencananya akan di gunakan sebagai Kritical Area (Khusus kamar operasi) karna itu salah cara mengantisipasi kebutuhan masyarakat yang sangat tinggi terhadap pelayanan kesehatan,RSUD Kota Bogor akan membangun 10 kamar operasi di harapkan kedepannya akan membantu dan pasien tidak akan menunggu lama untuk mendapat tindakan operasi.

RSUD-KOTA-BGR_resize_exposure

Selain bangunan baru secara simuktan RSUD Kota Bogor juga menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) Khusus tenaga-tenaga yang expert (Dokter Spesialis) demi kelancaran rencana tersebut di atas.

Kami mohon dukungan dari semua pihak terutama masyarakat kota bogor agar pembangunan gedung RSUD Kota Bogor dapat berjalan dengan lancar dan bisa berfungsi sebagaimana yang diharapkan.

Reporter: SA

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 86656 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/05/13/rsud-kota-bogor-tingkatkan-pelayanan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2016/05/13/rsud-kota-bogor-tingkatkan-pelayanan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 47926 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2016/05/13/rsud-kota-bogor-tingkatkan-pelayanan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!