Wabup Dukung Program Dinas PUPR Tingkatkan Pembangunan

Tulang Bawang Barat-GemilangNews.Com

Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) di tahun 2018 hingga tahun yang akan datang tetap Optimis untuk tingkatkan Pembangunan Di Bumi Ragem Say Mangi Waway (RSMW) dengan prinsip pembangunan nenemo (nemen, nedes dan nerimo).

Hal tersebut disampaikan oleh, Iwan Mursalin Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kabupaten setempat yang didampingi oleh Baharudin Kabid Bina Marga,pada saat berbincang bersama awak media usai meninjau penggusuran lokasi exs’ pasar Pulung kencana kecamatan Tulang Bawang tengah ,kabupaten setempat.

“Pemkab Berkomitmen Pada Tahun ini dan seterusnya  akan selalu Mengutamakan Kualitas Pembangunan , terutama pada kualitas pembangunan jalan yang lebih  berkualitas lagi, sehingga Pembangunan diwilayah kabupaten (Tubaba) benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.”katanya, Selasa 27/3/2018.

Lebih lanjut Iwan , mengatakan Merskipun ditahun ini anggaran pemkab Tubaba terbatas namun hal tersebut tidak sedikit pun mempengaruhi atau menyurutkan semangat pihaknya  (Pemkab) untuk tetap melanjutkan pembangunan di Tulang bawang barat.

“Di tahun 2018 pihaknya (Dinas PUPR) telah memutuskan akan melaksanakan peningkatan kualitas jalan penghubung antara Tiyuh,salah satu targetnya yakni jalan kabupaten penghubung antar Tiyuh Tirta menuju Tiyuh penumangan baru , kecamatan Tulang bawang tengah ,yang anggarannya bersumber dari APBD.” Tegasnya.

Reporter : Rasyid

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2018/04/02/wabup-dukung-program-dinas-pupr-tingkatkan-pembangunan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2018/04/02/wabup-dukung-program-dinas-pupr-tingkatkan-pembangunan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2018/04/02/wabup-dukung-program-dinas-pupr-tingkatkan-pembangunan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!