DI SUKABUMI SEORANG PEREMPUAN DITEMUKAN TEWAS DENGAN CARA GANDIR

SUKABUMI – GemilangNews.Com

Warga Kampung Sukabakti Rt. 03/08 Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar,Sukabumi,Jawa Barat,digegerkan dengan ditemukannya sesosok perempuan yang tergantung di bedeng pinggir rumahnya,Selasa,( 14 / 6 ).

Karman ( 63 ) yang diketahui sebagai mertua dari perempuan yang gantung diri tersebut kepada GemilangNews.Com  mengatakan bahwa menantunya ditemukan sudah dalam keadaan tergantung oleh seorang tukang rongsok warga Ciangsana, yang waktu itu ke betulan lewat samping rumahnya.

” kebetulan saya suka ngumpulin kardus ataupun rongsokan dan orang tersebut memang sudah biasa membeli kardus yang saya kumpulkan,dan saat menantunya ditemukan tergantung, posisinya sedang bekerja bangunan di kampung tetangga.

“Saya mendapat kabar dari tetangganya sekitar pukul 08.30 WIB yang menyuruh agar lekas pulang,dirinya saat itu sangat panik karena  tidak dikasih tahu bahwa ada kejadian seperti ini,dan sesampainya dirumah terlihat sudah banyak orang,dirinya sangat kaget dikarenakan selama ini yang diketahuinya didalam menjalani rumah tangga dengan anaknya tidak ada  masalah ataupun bertengkar ya seperti biasa saja begitupun saya melihatnya sangat senang bahwa semalam menantu saya ini mau makan karena menantu saya saat ini sedang dalam kondisi mengandung empat bulan sempat susah untuk makan karena mual ujarnya.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Cikembar AKP.Djoko Sumpeno,membenarkan ada seorang wanita yang diketahui bernama Ayu Nurcahya usia 21 tahun warga kampung Sukabakti RT 03 / RW 08 Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat tadi sekitar pukul 08:30 WIB ditemukan perempuan dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tali tambang,”tuturnya.

Masih kata Kapolsek, ditemukannya seorang wanita dalam keadaan gantung diri ini oleh seorang pencari rongsokan di samping rumah tempat tinggalnya,dan saat ini jenazah perempuan tersebut langsung dibawa  ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan pemeriksaan medis,dan kasus penemuan mayat yang tergantung tersebut masih dalam proses penyelidikan anggota Kepolisian Polsek Cikembar,pungkasnya.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2016/06/14/di-sukabumi-seorang-perempuan-ditemukan-tewas-dengan-cara-gandir/ […]

JELAJAHI