Tampil Perdana, FWHBU Bersinar Di Jajaran Pemkab Bogor

BOGOR-GemilangNews.Com

Bertema Menjalin Komunikasi, Berbagi Informasi dan Membangun Sinergi.

Pagi kemarin, Forum Wartawan Harian Bogor Utara (FWHBU) menggelar acara silaturahmi berasama jajaran Muspida Kabupaten Bogor.

Tepatnya, di Hotel Pendopo 45 Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Dikesempatan itu, Muspida Kabupaten Bogor yang diwakili oleh Diskominfo ikut serta memberikan sambutan Bupati Bogor.

Dalam acara ini Hadir juga Penasehat FWHBU, Sugeng Teguh Santoso, serta jajaran anggota FWHBU, Direktur Utama HK Global Media, para  Kapolsek se Dapil VI, Camat, LSM GMBI, Ormas Pemuda Bogor Utara, para Kepala Desa se Zona IV, serta undangan lainnya.

Acara ini Juga, dimeriahkan group musik, pentas seni pencak silat, stand up comedy, dan acara lainnya.

Sambutan Bupati Bogor, yang dibacakan Kepala Bidang (Kabid) Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskoinfo) Kabupaten Bogor, Dadang Iwa menuturkan, Bupati Bogor mendukung adanya kegitan tersebut.

“Demi membangun sirgenitas media dengan komponen masyarakat, serta Pemerintah Kabupaten Bogor, saya mendukung adanya forum ini,” tuturnya kepada gemilangnews.com

Sementara Dewan Penasehat FWHBU, Sugeng Teguh Santoso mengatakan, keberadaan FWHBU menjadikan seluruh elemen mitra kerja jurnalis di Bogor Utara.

Khususnya, dalam mencari informasi, mendalami dan menyampaikannya kepada  publik. Sehingga dapat diketahui oleh masyarakat luas.

“Baik pemikiran, integritas, kapasitas dan kredibilitas tak ragukan lagi. Dan, menjadikan media sebagai pemotivasi pembangunan wilayah, terlebih menuju Kabupaten termaju di Indonesia” paparnya.

Ditempat yang sama, Ketua FWHBU MJ Fahri mengatakan, Ini lah para wartawan harian yang berada diwilayah Bogor utara, yang tidak diragukan lagi kinerjanya dengan integritas, kapasitas dan kredibilitas tinggi. Terutama, dalam memberikan pemberitaan yang akurat, kreatif dan inovatif.  Dimana wartawan harian bogor utara menyampaikan dan menyajikan informasi yang tepat dan benar demi membangun Kabupaten Bogor lebih baik lagi.

“Saya menegaskan, apabila ada wartawan yang tergabung di FWHBU dalam menjalankan tugasnya tidak sesuai dengan kode etik, maka laporkan pada saya dan akan saya tindak lanjuti dengan melaporkan kembali ke media tempat mereka bekerja,” tegasnya.

Tak hanya itu, Fahri memaparkan, keberadaan FWHBU ini tidak ada kepentingan politik sama sekali.

“Kami bertujuan untuk membantu  pembangunan di Kabupaten Bogor,” tukasnya.

Hasil pantauan Metropolitan, diakhir acara, forum tersebut ikut serta dalam sumbangan kepada puluhan anak yatim.

Dan bukan hanya itu, para anggota forum juga memberikan ratusan boks nasi kepada para pengendara roda dua maupun roda empat yang berlalu lalang melintasi ruas Jalan Raya Kemang – Parung.

Reporter: B.A

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 30081 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2016/06/11/tampil-perdana-fwhbu-bersinar-di-jajaran-pemkab-bogor/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 14386 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/06/11/tampil-perdana-fwhbu-bersinar-di-jajaran-pemkab-bogor/ […]

JELAJAHI