Bocah kelas Satu SD Terlindas Truk Kontainer

BOGOR-GemilangNews.Com

Eva Nur Apriani bocah ( 7th) kelas 1  Sekolah Dasar Neger (SDN) Pasir Angin 1 terlindas ‎sebuah truk kontainer bernomor polisi B 9491 H dijalan raya Narogong KM 19, ‎tepatnya di depan rumah sakit Sumarno Medika, KM 19 kampung Cikeruis, Desa Limusnunggal Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Kamis (09/06/16)

Menurut keterangan kakak perempuan korban,Nia (23),Kejadian tersebut bemula saat korban hendak pulang sekolah yang di jemput  oleh kakak korban,Muhammad Maulana (15) yang  mengendarai sepeda motor yamaha Force 1 bernomor F 5203 JS, sesampainya di jalan raya Narogong KM 19, kakaknya menyalip truk kontainer dari sebelah kanan, namun naas motor tersebut menyenggol bagian kanan truk kontainer dan kedua korban langsung terjatuh. Eva yang di boncengi jatuh tepat di bawah kontainer dan langsung terlindas oleh ban truk tersebut, sedangkan kakaknya jatuh ke bahu jalan sebelah kanan.

“Saat menyalip dari kanan korban tersenggol body kontainer dan keduanya langsung terjatuh”. Ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, Eva meninggal di tempat karena mengalami luka parah di bagian kepala akibat terlindas ban truk kontainer, sedangkan muhamad, hanya mengalami luka ringan di bagian tangan dan wajah.

Polisi yang mendapat laporan terkait kecelakaan tersebut langsung mendatangi tempat kejadian, dan mengevakuasi korban meninggal ke RS Medika, sedangkan kakak korban di bawa ke RS Suwarno Medika guna mendapatkan perawatan‎.

Reporter: SAR

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI