Kadisdik Kota Depok Lakukan Sidak

DEPOK-GemilangNews.Com

Kepala Dinas Pendidikan ( Kadisdik) Kota Depok sidak Ke lapangan yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan sekaligus ‎ melihat kegiatan belajar mengajar, kegiatan sidak kali ini juga dimaksudkan untuk menilai kinerja sekolah tanpa harus melihat dari laporan masyarakat maupun pihak tenaga pengajar yang ada.

Ada kegiatan yang menarik ketika Sidak dilakukan yaitu adanya sumbangan dari kantong pribadi tim sidak kepada siswa siswi yang tidak mampu membayar SPP yang juga tidak diketahui oleh pihak pengelola sekolah. Hal tersebut diakui dilakukan oleh adanya gerakan hati untuk membantu mereka yang kesulitan khususnya untuk mendapatkan pendidikan.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) kota Depok, Herry Pansila mengatakan bahwa kegiatan inspeksi mendadak yang dilaksanakan pada beberapa hari yang lalu tersebut dimaksudkannya agar kinerja seluruh petugas pengelola sekolah yang ada di wilayah kota Depok dapat lebih maksimal dan berorientasi kepada asupan pendidikan kepada para pelajar.‎

Dari hasil kegiatan sidak yang dilakukannya semenjak dirinya menjabat sebagai Kadisdik kota Depok tiga tahun belakangan ini banyak sekali saran, masukan dan keluhan yang dilontarkan kepada pihaknya atas sarana dan prasarana pendidikan di kota Depok yang harus didongkrak dan digerakan agar dapat terwujudkan dunia pendidikan yang berkualitas.

“Kita harus mampu mewujudkan siswa siswi yang berprestasi baik itu di tingkatan kota sampai dengan di tingkatan internasional sehingga Sumber Daya Manusia (SDM) yang kita miliki sekarang ini dapat bersaing dengan SDM dari luaran,” katanya.

Reporter: NSN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2016/06/07/kadisdik-kota-depok-lakukan-sidak/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!