FPI KOTA DEPOK LARANG BERJUALAN MIRAS SELAMA BULAN PUASA

DEPOK-GemilangNews.Com

Menyambut datangnya bulan Ramadhan, ribuan massa yang tergabung dalam organisasi massa (Ormas) Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok melakukan konvoi di sejumlah jalan di Kota Depok.

Mereka juga menyerukan larangan mengonsumsi minuman keras (miras) dan mengimbau kepada tempat hiburan agar menghormati bulan puasa. Adapun ruten yang dilalui konvoi FPI dari GDC, ke Simpang Depok kemudian ke Jalan Raya Bogor, Jalan M. Jasin, Jalan Margonda dan kembali lagi ke GDC.

“Dalam konvoi kami menyerukan kepada seluruh umat muslim agar menjauhi miras dan juga berharap Pemkot Depok, serta petugas kepolisian terus memberantas miras ini,” kata Ketua FPI Kota Depok, Agus Rahmat, di temui di sela sela konvoi jelang ramadan..

Kata Agus, miras merupakan penyakit masyarakat harus dijauhi karena membahayakan, baik yang mengkonsumsi dan masyarakat di lingkungan sekitar.

“Kami juga mengimbau kepada para pemilik tempat hiburan seperti karaoke agar menghormati bulan puasa,” Bagi para Warung Nasi yang berjualan Ditutup dengan Tirai jangan sampai terlihat dan seharusnya bukannya sore hari menjelang berbuka puasa.

Kemudian, FPI mengharapkan agar pengelola rumah makan juga dapat menghormati umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, Kata Agus.

Reporter: L.A

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI